Share

Cerita di Balik Rambut Panjang Ade Rai yang Tak Banyak Diketahui Banyak Orang

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Senin 05 Desember 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 43 2720522 cerita-di-balik-rambut-panjang-ade-rai-yang-tak-banyak-diketahui-banyak-orang-qeL1qFEEJN.jpg Berikut cerita di balik rambut panjang yang tak banyak diketahui banyak orang (Foto: Instagram/Ade Rai)

CERITA di balik rambut panjang Ade Rai jadi hal yang tak banyak diketahui orang banyak, menarik untuk dibahas. Siapa yang tidak mengenal sosok Ade Rai, atlet binaragawan Indonesia dengan ciri khas rambut yang panjang.

Rambut panjang warna hitam yang selalu diikat itu menjadi ciri khas pria 52 tahun tersebut. Ia pun tak segan membeberkan alasannya memiliki rambut panjang indah itu.

Ade Rai

Pria bernama asli I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha itu mengungkapkan, jika bentuk kepalanya menjadi alasan memilih gaya rambut tersebut. Baginya dengan bentuk kepala yang kecil, rambut panjang sangat cocok.

"Karena kalau rambut saya pendek, dan kepalanya kecil jadi kayak pentol korek. Karena badan saya sudah terlalu besar," ungkap Ade Rai.

Tak hanya itu, pria kelahiran Jakarta itu juga ingin memiliki ciri khas tersendiri dari atlet binaraga yang lain. Alhasil, itulah alasan Ade Rai memilih untuk memelihara rambutnya agar tetap panjang.

"Cuma mungkin kalau dulu awal saya memanjangkan rambut, karena mungkin saya merasa 'Kok kenapa ya waktu zaman dulu, semua orang yang berbadan besar itu rambutnya cepak gitu?' Saya pikir, mungkin saya lain saja deh, jadi rambut saya panjangin," timpalnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain identik dengan rambutnya, wajah Ade Rai pun terbilang awet muda dan tidak berubah. Hal itu pun dibocorkan Ade Rai, ternyata olahraga angkat beban menjadikan Ade Rai tetap awet muda.

Ade Rai

"Jadi di dalam tubuh kita terdapat cairan yang harus diseimbangkan. Organ tubuh juga harus dijaga. Tulang harus kuat, otot harus kencang, lemak harus rendah. Nah selama kita bisa mempertahankan status tersebut, maka percaya atau tidak kitanya tidak akan berubah bentuknya," terang pria berdarah Bali itu.

"Rajin angkat beban, maka tulangnya kuat. Nah, itu yang saya lakukan sama diri saya. Orang lain umur 52 tahun lainnya tidak melakukan hal itu. Nah, justru dengan pola hidup sehat, itu yang akan menciptakan keawet mudaan," pungkas Ade Rai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini