Share

Viral Mike Tyson Pukuli Penumpang di Pesawat, Penyebabnya Terungkap

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 43 2583427 viral-mike-tyson-pukuli-penumpang-di-pesawat-penyebabnya-terungkap-vq0sHzdj1s.jpg Mike Tyson pukuli orang di dalam pesawat. (Foto: Instagram/@miketyson)

SAN FRANCISCO – Petinju legenda Amerika Serikat, Mike Tyson, mendadak viral di media sosial karena kedapatan memukuli salah satu penumpang pesawat. Penyebabnya pun sudah terungkap mengapa Mike Tyson melakukan hal tersebut.

Mike Tyson memukuli penumpang di pesawat saat dirinya ingin terbang dari San Francisco menuju Florida pada Rabu 20 April 2022 malam waktu setempat. Rupanya, penumpang yang dikatakan sedang mabuk tersebut telah memprovokasi petinju yang akrab dengan sebutan Iron Mike tersebut.

Mike Tyson

Video pertikaian tersebut pun telah tersebar luas di media sosial. Mike yang pada awalnya tidak peduli dengan provokasi tersebut akhirnya geram. Dia kemudian melancarkan pukulan kepada penumpang tersebut.

BACA JUGA: 8 Petinju Muslim yang Sukses Jadi Juara Dunia, Nomor 1 Kabarnya Mau Bertarung Lawan Youtuber

BACA JUGA: Gara-Gara Hal Ini, Mike Tyson Prediksi Karier Conor McGregor di UFC Segera Berakhir

Tak hanya sampai di situ, penumpang tersebut pun dikatakan juga melempar sebuah botol minum ke arah Iron Mike. Tentu saja, hal tersebut membuat mantan juara kelas berat tersebut naik pitam dan melakukan balasan.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu perwakilan dari tim Mike Tyson. Dirinya menyebut bahwa Mike melakukan insiden tersebut karena dirinya telah diserang terlebih dahulu.

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," ujar perwakilan tim Mike Tyson dilansir dari Mirror, Jumat (22/4/2022).

Mike Tyson

Kepolisian San Francisco pun langsung melakukan penyelidikan dan telah menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Sayangnya, salah satu dari mereka menolak untuk bekerja sama dalam penyelidikan tersebut.

"(Salah satu dari orang tersebut) memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," ungkap pihak kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini