Share

Gara-Gara Hal Ini, Mike Tyson Prediksi Karier Conor McGregor di UFC Segera Berakhir

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 43 2578297 gara-gara-hal-ini-mike-tyson-prediksi-karier-conor-mcgregor-di-ufc-segera-berakhir-DamxyUCzRW.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

NEW YORK - Legenda tinju dunia, Mike Tyson prihatin melihat gaya hidup petarung UFC, Conor McGregor. Pasalnya Tyson melihat McGregor memiliki kehidupan yang amat mewah dan hal itu dirasanya bisa mempengaruhi karier dari petarung seni bela diri campuran tersebut.

Sebagaimana diketahui, McGregor mengalami cedera kaki usai bertarung dengan Dustin Poirier pada Juli 2021 yang lalu. Namun, kabar terbaru menyebut ia akan segera kembali ke oktagon dan telah mempersiapkan diri untuk kembali bertarung.

Kendati demikian, Tyson meragukan petarung asal Irlandia itu untuk akan kembali ke UFC. Ia menjelaskan gaya hidup mewah McGregor akan membuatnya sulit untuk tetap bertahan lama di UFC.

Conor McGregor

“Sulit untuk tetap siap dengan gaya hidup itu,” kata Tyson dilansir dari Talksports, Kamis (14/4/2022).

Tyson mengatakan McGregor adalah petarung dengan bayaran mahal untuk satu pertandingan. Tentu dengan setiap pertarungan yang dijalaninya membuat kekayaan semakin bertambah.

“Apakah Anda pernah bertarung senilai $30 juta (Rp430 miliar)? Kemudian bicaralah dengan saya nanti ketika Anda mendapatkan $30 juta, $40 juta (Rp574 miliar) per pertarungan," ucapnya.

Pria asal Amerika Serikat (AS) itu menjelaskan McGregor sekali bertarung mendapatkan 40 juta dollar dan pihak UFC memintanya untuk bertarung selama enam minggu. Tyson mengatakan McGregor akan meminta tambahan uang untuk setiap pertarungan.

Conor McGregor

"Ketika Anda mendapat $40 juta pertarungan dan seminggu setelah Anda memiliki uang itu, dan mereka memberitahu Anda bahwa Anda harus bertarung dalam enam minggu, sulit untuk bangun dari tempat tidur. Anda akhirnya mengatakan 'berapa banyak uangnya? Beri aku lima juta lagi," sambung Mike Tyson.

Terlepas dari perkataan Tyson itu, nyatanya banyak penggemar UFC yang sudah tidak sabar melihat McGregor kembali beraksi di atas oktagon. Nama Nate Diaz pun diisukan akan kembali menjadi lawan McGregor. Jika itu benar terjadi, maka hal tersebut akan menjadi pertemuan ketiga mereka selama di UFC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini