Share

Resmi Dilantik, Ketum POBSI Kalsel Siap Tingkatkan Prestasi Atlet Binaan

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 43 2622308 resmi-dilantik-ketum-pobsi-kalsel-siap-tingkatkan-prestasi-atlet-binaan-wnZlavAPbA.jpg Pelantikan Ketum POBSI Kalsel. (Foto: Istimewa)

KETUA Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Selatan (Kalsel), Mustohir Arifin, resmi dilantik. Kini, Mustohir Arifin pun siap meningkatkan prestasi dan pembinaan berjenjang pada para atlet biliar binaannya.

Ya, Mustohir Arifin resmi dilantik kembali untuk kepengurusan periode 2022-2026. Acara pelatikan dilakukan pada Jumat 1 Juli 2022 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pelantikan Ketum POBSI Kalsel

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB POBSI, Robby Suarly. Dia menyerahkan bendera pataka sebagai simbolis dikukuhkannya kepengurusan yang baru.

BACA JUGA: Kabar Dukacita, Ketua POBSI Rokan Hilir H Rasmali Meninggal Dunia

BACA JUGA: Terpilih Lagi Jadi Ketum POBSI DKI Jakarta, Usdin Nainggolan Janji Bantu Atlet Biliar DKI Terus Juara

Robby yang mewakili Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo, berpesan kepada kepengurusan yang baru di bawah komando Mustohir Arifin atau lebih dikenal Haji Imus, agar terus meningkatkan pembinaan dan prestasi di tingkat nasional. Mengingat, saat ini Kalsel menjadi salah satu daerah penyumbang atlet bagi Indonesia untuk ajang internasional.

"Di periode keduanya sebagai Ketua POBSI Kalsel, Haji Imus menjalankan sepenuhnya program dari pusat, termasuk menggelar kejuaraan secara berkelanjutan di tingkat daerah", terang Robby.

Sementara itu, Mustohir juga sangat optimis dengan prestasi yang akan dicetak para atlet binaan daerahnya. Dirinya menargetkan para atletnya dapat membawa emas pada pagelaran PON 2024 yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara.

Pelantikan Ketum POBSI Kalsel

"Torehan prestasi olahraga biliar Kalimantan Selatan berhasil meningkat pada tingkat nasional, di PON yang akan datang, kami menargetkan untuk membawa pulang dua medali emas,” kata Mustohir menutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini