Share

Terpilih Lagi Jadi Ketum POBSI DKI Jakarta, Usdin Nainggolan Janji Bantu Atlet Biliar DKI Terus Juara

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 43 2621288 terpilih-lagi-jadi-jadi-ketua-pobsi-dki-jakarta-usdin-nainggolan-janji-bantu-atlet-biliar-dki-terus-juara-y4Fr9vCU8v.jpeg Usdin Nainggolan kembali terpilih menjadi Ketum POBSI DKI Jakarta. (Foto: POBSI)

JAKARTA – Nama Usdin Nainggolan kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) DKI Jakarta. Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI DKI Jakarta pun sudah melantik Usdi Nainggolan sebagai Ketum periode 2020-2024 pada Rabu 29 Juni 2022.

Pada periode kedua kepemimpinannya Usdin Nainggolan menargetkan bisa mempertahankan juara umum cabang olahraga biliar di PON 2024 mendatang, yang sebelumnya diraih semasa kepemimpinannya di periode pertama.

POBSI DKI Jakarta

“Di PON 2020 kami mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan ini kami harapkan PON 2024 di Sumatera Utara-Aceh kami akan berusaha tetap juara umum”, ucap Usdin seusai pelantikan, Kamis (30/6/2022).

Diketahui sebelumnya, POBSI DKI berhasil meloloskan 10 atlet biliar mengikuti PON Papua 2020 lalu, dengan memberikan 6 emas 1 perak dan 3 perunggu. Enam medali emas DKI itu didapatkan dari nomor Carom Libre Single atas nama Rudy Hasan.

Kemudian English Billiard 250 Single dari Jahja Johanes Halim, Pool Putra B 10 Ball Double, English Billiard 100 Single atas nama Jahja Johanes Halim, Carom Three Cushion Single, dan Pool Putri 9 Ball Double.

Ahmad Firdaus, selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta juga turut memberikan apresiasi kepada Usdin saat selesai acara diselenggarakan.

POBSI DKI Jakarta

“Saya atas nama Pemprov DKI Jakarta dan Dinas Pemuda Dan Olahraga mengapresiasi pelantikan ini, karena saat PON Papua lalu sebelum dilantik pun POBSI DKI sudah memberikan hasil yang memuaskan, apalagi setelah pelantikan hasilnya akan lebih memuaskan lagi nanti”.

Agenda pelantikan tersebut turut juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua PB POBSI, Syafril Nasution dan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat yang juga memberikan apresiasi kepada ketua terpilih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini