Share

Kabar Dukacita, Ketua POBSI Rokan Hilir H Rasmali Meninggal Dunia

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 43 2597861 kabar-dukacita-ketua-pobsi-rokan-hilir-h-rasmali-meninggal-dunia-8SepG7zBX1.jpg H Rasmali, ketua POBSI Rokan Hilir, meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

KABAR duka datang dari Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Rokan Hilir sedang berduka. Sebab, ketua terbaiknya, H Rasmali, meninggal dunia.

H Rasmali sendiri diketahui saat ini tengah menjabat periode keduanya sebagai Ketua Pengkab POBSI Rokan Hilir. Kabar berpulangnya H Rasmali sudah dikonfirmasi oleh Zulkarnain Lubis, yang merupakan Sekretaris POBSI Riau.

H Rasmali

BACA JUGA: Jadi Ajang Silaturahmi Para Atlet Biliar, Turnamen Biliar JRX Feat Carabo Digelar di Bandung

Zulkarnain mengatakan mendiang mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat 20 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Riau.

BACA JUGA: Resmi! Raymond Nirwan Terpilih Jadi Ketua POBSI Kalimantan Timur

"Almarhum mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit semalam, sekira pukul 19.00 WIB,” ujar Zulkarain.

Zulkarnain mengatakan bahwa pada semasa hidup H Rasmali, dia merupakan sosok yang sangat bersemangat dalam mengurus billiar di Kabupatan Rokan Hilir. Sebab, di antara pengurus biliar se-Riau, almarhum adalah anggota yang paling senior.

"Di usia yang sudah tidak muda lagi, almarhum sangat bersemangat mengurus biliar di kabupaten, almarhum juga merupakan pengurus biliar yang paling senior di Riau,” kat Zulkarnain.

Diketahui, H Rasmali meninggal pada usia 68 tahun. Dia akan dimakamkan pada hari ini, Sabtu (21/5/2022) di Siapiapi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini