Share

Francis Ngannou Banyak Bicara soal Tinju, Bos UFC: Kalahkan Ciryl Gane Dulu

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 43 2535725 francis-ngannou-banyak-bicara-soal-tinju-bos-ufc-kalahkan-ciryl-gane-dulu-83nY9y7rlD.jpg Francis Ngannou diminta fokus ke pertarungan oleh Bos UFC (Foto: AFP)

ANAHEIM - Presiden UFC, Dana White, meminta Francis Ngannou untuk fokus kepada pertarungan yang ada di depan matanya. Juara kelas berat UFC itu dijadwalkan untuk melawan Ciryl Gane di UFC 270 pada akhir pekan nanti.

Pertarungan mereka akan menjadi acara utama di UFC 270. Pertarungan tersebut akan digelar di Honda Center, Anaheim, Amerika Serikat, Minggu 23 Januari 2022, pagi WIB. Laga ini akan berjalan seru karena kedua petarung ini dulunya merupakan mantan rekan latihan.

Francis Ngannou (Foto: Twitter/@UFC)

Seperti diketahui, The Predator -julukan Ngannou- sangat ingin bertarung di atas ring tinju. Tyson Fury selaku juara kelas berat WBC pun dincar olehnya untuk menjadi lawan tanding.

Tentu saja, keinginan Ngannou ditanggapi langsung oleh Bos UFC, Dana White. Dengan tegas, pria berusia 52 tahun itu meminta The Predator untuk fokus terlebih dahulu pada pertarungan kontra Gane.

"Anda khawatir tentang semua hal lain ini dengan keinginan bertinju melawan Tyson Fury," kata Dana White, melansir dari BJPENN, Jumat (21/1/2022).

BACA JUGA: Francis Ngannou Dapat Tantangan Tinju dari Tyson Fury, Ini Tanggapan Presiden UFC

"Anda tidak diunggulkan pada Sabtu malam (waktu setempat). Anda bukan favorit besar, kalahkan Ciryl Gane dan menangkan pertarungan ini, maka Anda dapat mulai berbicara tentang kemungkinan hal-hal lain," tambahnya dengan sinis.

Francis Ngannou (Foto: Twitter/@UFC)

Sebagai informasi tambahan, keinginan Ngannou untuk bertukar tinju dengan Tyson Fury bukan tanpa alasan yang matang. Kontrak Ngannou bersama UFC akan habis dan belum ada kesepakatan meski sudah melakukan negosiasi yang panjang.

Oleh sebab itu, The Predator tertarik untuk mencicipi olahraga keras lainnya. Tinju seperti memanggil Ngannou untuk meraih prestasi di olahraga lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini