Share

Francis Ngannou Dapat Tantangan Tinju dari Tyson Fury, Ini Tanggapan Presiden UFC

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 43 2533787 francis-ngannou-dapat-tantangan-tinju-dari-tyson-fury-ini-tanggapan-presiden-ufc-n1dUWMboBN.jpg Petinju asal Inggris, Tyson Fury. (Foto: Twitter/Tyson_Fury)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White menanggapi kabar salah satu petarungnya, yakni Francis Ngannou yang mendapatkan tantangan beradu tinju dari Tyson Fury. Menurut White, ketika Fury melemparkan tantangan itu kepada Ngannou, ia mengaku tidak kaget sama sekali.

Ya, Fury baru-baru ini memang menantang Ngannou untuk naik ke atas ring, Ngannou pun tampaknya tertarik untuk melakoni pertarungan crossover tersebut. Bahkan, pertarungan tersebut sudah memiliki nama tersendiri yang akan disebut sebagai Clash of the Titans.

Pada pekan lalu, Tyson telah membagikan sebuah poster dirinya bersama Ngannou. Petinju berusia 33 tahun itu pun memberikan isyarat bahwa dirinya sangat berminat untuk melakukan duel dengan Ngannou.

Baca Juga: Demi Bisa Beradu Tinju dengan Tyson Fury, Francis Ngannou Tolak Perpanjang Kontrak di UFC

Francis Ngannou

"Siapa yang ingin melihat saya bertarung melawan aturan tinju binatang buas ini sarung tangan UFC?" tulis Tyson Fury dilansir dari Give Me Sport, Selasa (18/1/2022).

Dana White pun tidak begitu mempedulikan jika Tyson Fury dan Francis Ngannou saling menantang untuk bertarung. Bahkan pria berusia 52 tahun itu menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak mengejutkannya.

“Dengar, orang-orang ini. Tidak ada yang mengejutkan saya,” tegas Dana White.

“Dengar, orang-orang ini. Tidak ada yang mengejutkan saya,” tegas Dana White.

Presiden UFC, Dana White

White meyakini Tyson dan Ngannou membutuhkan lawan untuk bertarung. Dirinya pun tak memberikan banyak komentar dan menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan.

“Sepertinya petinju ini membutuhkan lawan untuk bertarung, Anda tahu maksud saya? Itu yang ditunjukkan. Dan ya, tidak, itu sama sekali tidak mengejutkanku," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini