Share

Presiden UFC Dana White Terpapar Covid-19

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 43 2510951 presiden-ufc-dana-white-terpapar-covid-19-jC0Yvex8Rx.jpg Presiden UFC Dana White terpapar Covid-19 saat liburan. (Foto/UFC)

MAINE – Presiden UFC, Dana White, terpapar Covid-19. White dikabarkan terpapar virus tersebut setelah menjalani liburan Thanksgiving bersama keluarganya di Maine.

Dia kini telah melakukan isolasi hingga dirinya sudah dinyatakan sembuh. Keluarga White juga terinfeksi virus corona dan harus menjalani karantina.

Foto/Twitter

Kini, White akan terus melakukan isolasi dan menjauh dari kerabatnya selama sepuluh hari ke depan. Hal ini bertujuan agar penyebaran Covid-19 di Amerika Serikat, khususnya di Maine, tidak semakin meluas.

Baca juga: Conor McGregor Disarankan Ubah Gaya Hidup jika Ingin Kembali Bertarung

"Kamu seharusnya tinggal di rumah dan menjauh dari orang lain selama 10 hari. Itulah yang saya lakukan,” ujar Dana White dalam sebuah podcast dilansir dari ABC News, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Kacau! Wajah Petarung UFC Ini Rusak Parah Setelah Kena Tendangan Brutal Mematikan

Tentu saja kabar tersebut menjadi pukulan bagi UFC yang akan segera mengadakan turnamen UFC Fight Night akhir pekan ini. White yang berperan sebagai presiden UFC pun kemungkinan tidak hadir pada acara tersebut.

Namun White mengatakan bahwa dirinya akan terus memantau kondisinya menjelang acara tersebut. Dirinya memastikan akan hadir apabila hasil tes terbarunya menjelang UFC Fight Night memiliki hasil negatif.

“Jika tes saya negatif, maka saya pasti akan berada di sana. Saya akan terus melakukan tes setiap dua hari sampai saya negatif dan kemudian saya akan kembali bekerja secepatnya," imbuh White.

UFC Fight Night sendiri akan dilangsungkan di UFC APEX, Las Vegas, Minggu (5/12/2021) pagi WIB. Beberapa pertarungan sengit seperti Rob Font vs Jose Aldo, dan Brad Riddell vs Rafael Fiziev akan tersaji di turnamen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini