Share

Conor McGregor Disarankan Ubah Gaya Hidup jika Ingin Kembali Bertarung

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 43 2510355 conor-mcgregor-disarankan-ubah-gaya-hidup-jika-ingin-kembali-bertarung-g5j0mMfGnK.jpg Conor McGregor usai kalah dari Dustin Poirier. (Foto/Reuters)

LAS VEGAS – Conor McGregor disarankan mengubah gaya hidupnya jika ingin kembali bertarung. Nasihat itu diberikan oleh mantan petarung asal Kanada, Georges St-Pierre.

McGregor mengalami patah kaki saat menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, pada Juli lalu di UFC 257. Usai insiden yang terjadi pada ronde pertama tersebut, McGregor pun tak bisa melanjutkan pertarungan dan dilarikan ke rumah sakit.

Foto/Reuters

Banyak yang merasa seolah-olah level McGregor telah menurun dan dia kehilangan fokus karena dia menjadi bintang besar. McGregor kerap mendapatkan cap sebagai salah satu petarung yang sombong.

Baca juga: Kacau! Wajah Petarung UFC Ini Rusak Parah Setelah Kena Tendangan Brutal Mematikan

Pernyataan serupa juga oleh, Georges St-Pierre. Dia menganggap kemampuan McGregor telah menurun.

Baca juga: Bukan Conor McGregor, Petarung UFC Ini Diprediksi Bisa Lebih Baik dari Khabib Nurmagomedov

"Conor McGregor, sekarang kemampuannya turun. Dia sangat tinggi pada awalnya dan saya berbicara tentang, bukan dalam hal uang promosi, dalam hal status dan peringkat," ujar St-Pierre dilansir dari Sportbible, Rabu (1/12/2021).

Mantan juara dunia kelas menengah dan berat itu pun meyakini McGregor masih dapat untuk kembali menunjukan kemampuan terbaiknya. Hanya saja McGregor dianggap harus mengubah gaya hidupnya.

Foto/Reuters

"Sekarang dia, dia turun, kemampuannya turun. Ada beberapa pertarungan yang sedikit menurun. Ada kemungkinan dia akan bangkit, tapi saya pikir sekarang segalanya tidak berjalan baik untuknya. Anda perlu mengubah beberapa gaya hidupnya," pungkasnya.

Kini McGregor pun dikatakan sudah menjalani operasinya dan berada dalam kondisi yang baik. Dirinya pun diyakini akan segera siap untuk melakoni pertarungan yang harus dihadapi tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini