McGregor Kalah dari Poirier, Khabib Nurmagomedov Berikan Komentar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 43 2438902 mcgregor-kalah-dari-poirier-khabib-nurmagomedov-berikan-komentar-4bPjeZ9YtU.JPG McGregor vs Poirier di UFC 264 (Foto: Reuters)

LAS VEGAS - Kekalahan Connor McGregor dari Dustin Poirier dikomentari langsung oleh Khabib Nurmagomedov. Mantan petarung UFC yang juga sempat jadi musuh bebuyutan McGregor itu menanggapi kekalahan The Notorious usai pertandingan selesai.

Lewat akun Twitter pribadinya, @TeamKhabib, Khabib Nurmagomedov memberikan komentar yang cukup kontroversi. Dalam cuitannya, Khabib menyamakan kemenangan Poirier atas McGregor ibarat hal baik yang selalu mengalahkan hal buruk.

 

Khabib pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Poirier. Ia berharap petarung asal Amerika Serikat itu bisa kembali meraih sabuk juara di akhir musim.

"Hal baik akan selalu mengalahkan yang buruk. Sangat senang atas kemenangan @DustinPoirier. Saya harap Anda bisa meraih sabuk juara di akhir musim," cuit Khabis mengomentari kemenangan Poirier atas McGregor.

Baca juga: Dikalahkan Dustin Poirier di UFC 264 karena Patah Engkel, Conor McGregor: Ini Belum Berakhir!

Connor McGregor kembali menelan kekalahan atas Dustin Poirier. Hal itu terjadi saat kedua petarung bentrok di UFC 264 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

McGregor tampil cukup agresif di awal ronde pertama. Tendangan kaki kanannya beberapa kali mengarah tepat ke badan Poirier. Meski demikian, serangan tersebut tak terlalu berdampak bagi sang lawan. Jual beli pukulan kemudian terjadi usia satu menit pertandingan ronde pertama.

Poirier yang unggul dalam hal tenaga memanfaatkannya dengan mencoba menjaga jarak dari McGregor agar mudah melepaskan pukulan. Beberapa serangan telak pun mendarat ke wajah McGregor.

Tak tahan dengan serangan yang datang, petarung asal Irlandia itu langsung melakukan rangkulan. Situasi ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Poirier untuk melakukan take down.

 

McGregor rubuh, Poirier langsung mengambil posisi mount agar leluasa melepaskan pukulan. Sejurus kemudian kedua petarung kembali bangkit. Akan tetapi, tiba-tiba McGregor terjatuh usai melakukan serangan.

Setelah melihat tayangan ulang, McGregor terlihat mengalami patah pergelangan kaki atau engkel. Tim Dokter pun menyudahi pertarungan dan menganggap Poirier sebagai pemenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini