Dikalahkan Dustin Poirier di UFC 264 karena Patah Engkel, Conor McGregor: Ini Belum Berakhir!

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 43 2438896 dikalahkan-dustin-poirier-di-ufc-264-karena-patah-engkel-conor-mcgregor-ini-belum-berakhir-cjYrljkrwq.jpg Conor McGregor dikalahkan Dustin Poirier di UFC 264. (Foto: REUTERS)

LAS VEGAS Conor McGregor tidak terima mengalami kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 264 dalam laga yang berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (11/7/2021) siang WIB. Hal yang membuatnya kesal karena Conor McGregor kalah lewat cara yang tidak terduga, karena patah engkel.

Pada pertarungan tersebut, Conor McGregor dikalahkan dengan cepat setelah mengalami patah pergelangan kaki di ronde pertama. Ia langsung dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan alias kalah TKO.

Conor McGregor

(Conor McGregor terbujur lemas setelah engkelnya patah)

Setelah pertandingan berakhir, Conor McGregor mengatakan pertarungan tersebut seperti tidak adil baginya. Bahkan, ia juga berseru dengan berkata kasar walaupun sedang dalam kondisi cedera.

“Ini belum berakhir!” teriak McGregor setelah pertandingan usai dilansir dari ESPN, Minggu (11/7/2021).

BACA JUGA: Hasil UFC 264: Conor McGregor Patah Engkel, Dustin Poirier Raih Kemenangan

Sementara itu, Dustin Poirier terlihat cuek saja dengan kata-kata McGregor. Di tengah ejekan untuknya, Poirier berjalan santai dan membalas cemoohan tersebut dengan kata yang singkat.

“Semuanya yang mencemooh bisa mencium pantat saya,” kata Poirier santai.

Dustin Poirier vs Conor McGregor

“Saya mengalahkan dia (Conor McGregor),” lanjutnya

Pada akhirnya, Poirier berhasil memenangkan duel jilid tiga melawan McGregor. Poirier berhasil menuntaskan misi balas dendamnya untuk yang kedua kali.

Sebelumnya, petarung asal Amerika Serikat tersebut sudah bertemu dengan McGregor sebanyak dua kali.

Di jilid pertama Poirier mengalami kekalahan pada 2014, di jilid kedua Poirier berhasil membalaskan dendamnya pada Januari 2021 silam dan akhirnya Poirier mengukuhkan kedigdayaannya di jilid ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini