Dana White: McGregor Akan Lawan Pemenang Pertarungan Khabib-Gaethje

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 09:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 05 43 2224814 dana-white-mcgregor-akan-lawan-pemenang-pertarungan-khabib-gaethje-aUr4vDypoQ.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@ufc)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, membenarkan bahwa Conor McGregor akan melawan pemenang pertarungan antara juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, dengan Justin Gaethje. White berpikir itu adalah hal terbaik untuk The Notorious –julukan McGregor.

McGregor baru melakoni satu pertarungan pada 2020. The Notorious mengalahkan Donald Cerrone dalam 40 detik di UFC 246, 19 Januari 2020. Kemenangan itu kembali mengangkat nama McGregor, yang sebelumnya kalah dari Khabib di UFC 229.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram/@TeamKhabib)

McGregor tidak sabar untuk kembali bertarung di dalam oktagon. Beberapa nama petarung besar, seperti Nate Diaz, Kamaru Usman, Khabib Nurmagomedov, dan Justin Gaethje, disebut sebagai calon lawan McGregor selanjutnya. Selain petarung yang masih aktif, legenda UFC yang sudah pensiun, Anderson Silva, juga masuk dalam daftar calon lawan McGregor.

BACA JUGA: Ada Jasa McGregor dalam Bayaran Tinggi Para Petarung MMA Sekarang

Namun, White lebih condong menyelenggarakan pertarungan McGregor melawan pemenang antara Khabib-Gaethje. Lagipula, pertarungan itu akan sangat menarik karena kejadian sebelumnya di UFC 229. Pertarungan itu bisa menjadi ajang balas dendam McGregor kepada Khabib.

“Saya pikir hal terbaik untuknya, saya tidak mengatakan ini yang akan terjadi, tetapi menurut saya, dia membiarkan pertarungan Khabib-Gaethje ini terjadi dan dia bertarung dengan pemenang. Saya pikir itu langkah paling cerdas untuknya,” kata White, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (5/6/2020).

White yang paham karakter McGregor, juga tidak menutup kemungkinan The Notorious melawan petarung lain. Akan tetapi, White tetap menilai pertarungan McGregor melawan pemenang Khabib-Gaethje sebagai langkah terbaik untuknya.

“Namun, Anda kenal dia, mungkin dia ingin bertarung sebelum itu dan jika dia melakukannya, kita bisa memikirkan sesuatu. Saya pikir itu adalah langkah baginya sekarang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini