Ada Jasa McGregor dalam Bayaran Tinggi Para Petarung MMA Sekarang

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 02:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 43 2223548 ada-jasa-mcgregor-dalam-bayaran-tinggi-para-petarung-mma-sekarang-CBYEriNuIS.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@ufc)

LAS VEGASConor McGregor adalah petarung UFC yang paling terkenal di dunia. McGregor terkenal dengan mulut besarnya sebelum pertarungan, tetapi dia juga punya kemampuan mumpuni. McGregor pernah memegang sabuk juara kelas bulu dan ringan.

Kombinasi mulut besar dan kemampuan mumpuni, membuat McGregor jadi petarung paling disorot dunia. Pamor McGregor membuatnya mendapatkan bayaran tinggi setiap kali bertarung. Pamor McGregor turut memengaruhi bayaran para petarung MMA (seni bela diri campuran) lainnya.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Daniel Cormier menyatakan banyak orang yang tidak mau mengakui jasa besar McGregor, terkait bayaran tinggi para petarung MMA sekarang. Akan tetapi, Cormier mengingatkan bahwa apa yang dilakukan McGregor dengan menghasilkan banyak uang dalam sehari begitu luar biasa.

BACA JUGA: Soal Kematian George Floyd, McGregor: Tak Ada Tempat untuk Rasisme!

“Banyak orang yang tidak mau memberi Conor McGregor penghargaan atas hal itu (bayaran tinggi para petarung MMA), tetapi jika pria menghasilkan jutaan dolar dalam seharu, itu sangat besar. Conor McGregor menghancurkan atap yang membatasi penghasilan petarung MMA,” ujar Cormier, menyadur dari ESPN MMA, Rabu (3/6/2020).

McGregor sedang menantikan pertarungan berikutnya. The Notorious –julukan McGregor– dikabarkan akan melawan pemenang dari pertarungan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, dan Justin Gaethje. Akan tetapi, ada calon lawan lain yang dikaitkan dengan McGregor.

Legenda UFC yang telah pensiun, Anderson Silva, dan juga Nate Diaz dikabarkan bisa menjadi lawan McGregor selanjutnya. Akan tetapi, semua masih menunggu keputusan dari Presiden UFC, Dana White. Yang bisa dipastikan adalah pertarungan McGregor selanjutnya akan melibatkan uang dalam jumlah besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini