Share

PB POBSI Ingin Adakan Turnamen Internasional, iNews Tower Bakal Disulap Jadi Venue Biliar Berkelas

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 43 2722236 pb-pobsi-ingin-adakan-turnamen-internasional-inews-tower-bakal-disulap-jadi-venue-biliar-berkelas-aO6r8jL8Qx.jpg Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Aziz Indra/MPI)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo mau ada turnamen berskala internasional di Indonesia pada tahun depan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Hary bahkan siap menyulap lantai empat di iNews Tower untuk menjadi venue biliar berkelas seperti klub-klub di luar negeri.

Keinginan Hary Tanoesodibjo itu diungkapkannya saat membuka Rakernas PB POBSI di iNews Tower, Jakarta, pada Rabu (7/12/2022) pagi WIB. Dalam Rakernas itu, akan dibahas beberapa hal seperti laporan kegiatan 2022 dan perencanaan tahun 2023.

Hary Tanoesoedibjo mau ada turnamen biliar internasional di Indonesia (Aziz Indra/MPI)

Dalam Rakernas itu, Hary ingin memutuskan agenda kompetisi yang akan diselenggarakan untuk tahun depan. Salah satunya event berskala internasional yang akan digelar di Indonesia. Hary ingin para atlet Indonesia juga bisa bertarung di negara sendiri, tapi tentu dengan berskala internasional.

"Tahun 2023 juga kita harus mampu menggelar event internasional di Indonesia, jadi jangan cuma atlet kita yang keluar negeri," kata Hary dalam sambutannya, Rabu (7/12/2022).

"Saya mohon di resolusi Rakernas ini bisa memutuskan dan merencanakan kompetisi apa yang direncanakan untuk tahun 2023," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk mendukung banyaknya event yang diselenggarakan tahun depan, Hary ingin agar iNews Tower lantai 4 dijadikan arena biliar berskala internasional. Nantinya, PB POBSI akan mengundang arsitek ulung untuk mendesain venue sekelas klub-klub biliar di luar negeri.

Hary Tanoesoedibjo mau ada turnamen biliar internasional di Indonesia (Aziz Indra/MPI)

"Lantai 4 gedung ini nantinya juga akan jadi arena biliar, saya akan undang arsitek, untuk mencontoh klub biliar di luar negri," sambung Hary.

"Hal itu untuk digunakan kompetisi-kompetisi, agar kita tidak memalukan ketika menggelar event internasional, dan tentu untuk komersial juga," tutup Ketum PB POBSI tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini