Share

Industri Biliar Makin Berkembang, Hary Tanoesoedibjo Mau Kompetisi Terus Diadakan

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 43 2722218 industri-biliar-makin-berkembang-hary-tanoesoedibjo-mau-kompetisi-terus-diadakan-NSBSqvvZUv.jpg Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ilham Sigit/MPI)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo senang bahwa industri biliar di Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Untuk terus menjaga perkembangan baik itu, Hary mau kompetisi biliar terus diadakan agar semakin meningkatkan cabang olahraga (cabor) tersebut.

Hal itu diungkapkan Hary saat memberi sambutan pembukaan pada Rapat Rakernas PB POBSI yang dihelat do iNews Tower, Jakarta, Rabu (7/12/2022). Menurut Hary, pemirsa yang menyaksikan streaming kompetiso biliar sangat berkembang.

"Setelah beberapa saat mempelajari dan banyaknya perubahan akibat pandemi, yang mengubah banyak hal seperti berinteraksi, cara menonton, dan beraktivitas," kata Hary dalam sambutannya, Rabu (7/12/2022).

Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (Ilham Sigit/MPI)

"Maka saya melihat biliar sudah jadi industri yang cukup baik, dalam beberapa kompetisi saya coba tes dengan teman-teman saya di media, dan ternyata sponsornya sudah mulai masuk, streamingnya trafficnya tinggi," tambahnya.

Sebab itu, Hary ingin agar kompetisi biliar lebih digalakkan lagi. Dirinya berharap lebih banyak kompetisi diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang.

"Maka ayo kita galakkan, kita gelar kompetisi-kompetisi lagi, agar industrinya semakin berkembang, saya ingin mengatur supaya para penyelnggara di daerah-daerah itu juga bisa menikmati hasil iklannya juga," sambung Hary.

Follow Berita Okezone di Google News

"Supaya nanti bisa berjalan dengan baik, karena segala yang komersialnya baik, maka bisa dilanjutkan secara berkelanjutan," lanjutnya.

Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (Ilham Sigit/MPI)

Dalam Rakernas itu, akan dibahas juga beberapa hal seperti laporan kegiatan 2022 dan perencanaan tahun 2023. Dalam perencanaan tahun depan, Hary ingin diputuskan agenda kompetisi yang akan diselenggarakan.

"Saya mohon di resolusi Rakernas ini bisa memutuskan dan merencanakan kompetisi apa yang direncanakan utk tahun 2023," tutup Hary Tanoesoedibjo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini