Share

Hary Tanoesoedibjo Paparkan 6 Hal yang Perlu Dilakukan demi Kemajuan Biliar Indonesia

Reinaldy Darius, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 43 2719841 hary-tanoesoedibjo-paparkan-6-hal-yang-perlu-dilakukan-demi-kemajuan-biliar-indonesia-1QHNwWwwta.jpeg Hary Tanoesoedibjo paparkan 6 hal demi kemajuan biliar Indonesia (Foto: PB POBSI)

HARY Tanoesoedibjo paparkan 6 hal yang perlu dilakukan demi kemajuan biliar Indonesia. Ketua Umum PB POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) tersebut meyakini biliar bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas Indonesia.

POBSI menggelar Kejurnas Biliar 2022 dengan Hary Tanoesoedibjo membuka acara. Turnamen nasional tersebut diikuti oleh total 132 peserta dari 24 provinsi di seluruh Indonesia.

Kejurnas Biliar 2022

“Biliar akan dikembangkan lebih maksimal lagi ke depan dengan melakukan; meningkatkan frekuensi turnamen/kompetisi daerah dan nasional, memperbanyak berdirinya sarana/tempat biliar dan klub biliar di seluruh kabupaten/kota di Indonesia,” ujar Hary.

Poin selanjutnya adalah melibatkan media televisi, portal, streaming dan media sosial untuk terus mempromosikan dan menayangkan kegiatan biliar. Lalu, sering mengikuti berbagai turnamen internasional, termasuk menyelenggarakan di rumah sendiri untuk mengangkat nama Indonesia dan biliar khususnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Memiliki pelatih yang handal, termasuk terus mencari bibit-bibit baru di kalangan generasi muda, lalu menjadikan biliar industri menarik agar klub, tempat biliar, atlet, pelatih, wasit dan semua terkait dapat menjadikan biliar sebagai sumber penghasilan yang baik bagi mereka,” ungkap Hary.

Mari kita bangun biliar sebagai salah satu cabang olahraga yang dapat diandalkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini