Share

Dibanding Cristiano Ronaldo, Petarung UFC dari Inggris Ini Jagokan Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 43 2719701 dibanding-cristiano-ronaldo-petarung-ufc-dari-inggris-ini-jagokan-lionel-messi-juara-piala-dunia-2022-wXTDRC1bZT.JPG Lionel Messi dijagokan juara Piala Dunia 2022 oleh petarung UFC (Foto: Reuters)

DIBANDING Cristiano Ronaldo, petarung UFC dari Inggris, Paddy Pimblett lebih menjagokan Lionel Messi juara Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Menurutnya, tidak ada alasan untuk Lionel Messi tak juara Piala Dunia tahun ini.

Seperti diketahui, Timnas Argentina memang salah satu favorit juara Piala Dunia 2022. Namun La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- di luar dugaan menelan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi di laga pembuka fase grup Piala Dunia 2022.

Paddy Pimblett

(Paddy Pimblett, petarung UFC asal Inggris yang jagokan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo juara Piala Dunia 2022)

Kendati demikian, Timnas Argentina berhasil bangkit untuk mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 dan menaklukan Polandia 2-0. Hasil tersebut membuat La Albiceleste keluar sebagai juara Grup C dan tembus ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Portugal juga menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara. Mereka sukses melaju ke 16 besar, meski harus menelan kekalahan menyakitkan 1-2 dari Korea Selatan di laga penutup Grup H.

Melihat persaingan dua pesepakbola ikonik dunia itu, Paddy Pimblett merasa Lionel Messi sudah ditakdirkan menjadi juara Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Ia pun mengatakan La Pulga -julukan Lionel Messi- akan mencapai babak final dan membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia.

"Saya pikir sudah tertulis di bintang-bintang Argentina untuk memenangkannya," kata Paddy Pimblett dilansir dari Daily Star, Sabtu (3/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"(Lionel Messi) sudah memainkan banyak pertandingan profesional, jadi jika dia mencapai final, saya pikir dia adalah pemain terbaik dalam sejarah," ucapnya.

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi Paddy Pimblett tak melupakan kecintaannya kepada tempat kelahirannya, yakni Liverpool. Ia pun merasa legenda The Reds -julukan Liverpool- Kenny Dalglish juga termasuk salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

"Anda juga harus menempatkan Kenny (Dalglish) di sana 100 persen, mungkin yang terbaik yang pernah ada pemain yang pernah bermain untuk Liverpool," jelasnya.

Selain itu, Paddy Pimblett mengkritik soal pernyataan Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan. Menurutnya, Cristiano Ronaldo sangat egois dan merasa lebih besar ketimbang Manchester United.

“Saya telah melihat potongan wawancara dia (Ronaldo) dengan Piers Morgan. Dia berpikir lebih besar dari klub,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini