Share

Momen Unik Toprak Razgatlioglu Nikmati Ketoprak di Tengah WSBK Mandalika 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 14 November 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 38 2706960 momen-unik-toprak-razgatlioglu-nikmati-ketoprak-di-tengah-wsbk-mandalika-2022-DO2TvG18DM.jpg Toprak Razgatlioglu di WSBK Mandalika 2022 (Foto: Twitter/WorldSBK)

MOMEN unik Toprak Razgatlioglu nikmati ketoprak di tengah WSBK Mandalika 2022. Pembalap Pata Yamaha itu menyantap makanan khas Indonesia, ketoprak, di Sirkuit Mandalika, Minggu 13 November 2022.

Memang sudah banyak netizen Indonesia yang berlelucon tentang hal ini karena nama pembalap asal Turki itu mirip dengan makanan lokal ternama. Hal itu bahkan sudah terjadi sejak WSBK Mandalika 2021 lalu.

Toprak Razgatlioglu

Hal tersebut membuat Toprak menjadi cukup penasaran untuk bisa mencicipi ketoprak. Akhirnya, pembalap berusia 26 tahun itu pun bisa mendapatkan kesempatan untuk menyantap ketoprak dan mengobati rasa penasarannya.

Setelah menyelesaikan Race 2, Toprak pun akhirnya disuguhi ketoprak sembari melakukan wawancara. Dirinya pun terlihat sangat menikmati dan memakan ketoprak tersebut dengan lahap.

Yamaha dalam akun Twitternya membagikan cuplikan ketika Toprak sedang menyantap ketoprak yang disuguhkan kepadanya. Hal tersebut pun membuat para netizen Indonesia senang karena Toprak bisa menghilangkan rasa penasarannya.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œToprak akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba makanan khas Indonesia โ€˜ketoprakโ€™,โ€ tulis akun Twitter @yamaharacingcom.

Toprak Razgatlioglu

Tentu saja hal tersebut bisa menjadi obat dari kekecewaan yang harus didapatkan oleh Toprak di WSBK Indonesia. Meski keluar sebagai pemenang, dirinya dipastikan gagal mempertahankan gelar juara dunia.

Gelar tersebut pada akhirnya harus diberikan kepada pembalap Aruba.it Racing Ducati, Alvaro Bautista. Pada WSBK Indonesia 2022, Bautista harus puas hanya finish di posisi kedua di belakang Toprak.

(RDA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini