Share

Mengenang Momen Konyol Anders Antonsen Seruduk Net saat Lawan Jonatan Christie di Piala Thomas 2020

Rina Anggraeni, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 40 2697919 mengenang-momen-konyol-anders-antonsen-seruduk-net-saat-lawan-jonatan-christie-di-piala-thomas-2020-GaQCoe3jxs.jpg Mengenang momen konyol Anders Antonsen seruduk net saat lawan Jonatan Christie di Piala Thomas 2020. (Foto: Twitter)

MENGENANG momen konyol Anders Antonsen seruduk net saat lawan Jonatan Christie di Piala Thomas 2020 menarik untuk diulas. Sebab, tunggal putra Denmark ini selalu memiliki momen lucu saat bertanding di lapangan.

Salah satu momen lucu yang dilakukan Anders Antonsen terjadi ketika Piala Thomas 2020 yang berlangsung di Denmark. Bermain di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB, Antonsen dihadapkan dengan Jojo -panggilan akrab Jonatan Christie.

Anders Antonsen

Duel sengit pun tersaji karena kedua pemain sama-sama menunjukkan penampilan ngotot dan tak mau kalah. Apalagi, Antonsen yang ingin menjaga nama baik negaranya sebagai tuan rumah Thomas Cup 2020.

BACA JUGA: Pramudya Kusumawardana Sabet 2 Gelar Juara saat Duet Bersama Rahmat Hidayat di Malang, Begini Respons Yeremia Rambitan

Antonsen yang tak mau kalah pun akhirnya berjuang habis-habisan. Bak saking bersemangatnya bertanding, dia bahkan sampai menabrak net saat berupaya menjangkau shuttlecock yang dilepaskan Jonatan.

BACA JUGA: Richard Mainaky Bocorkan Rahasia Bikin Ganda Campuran Indonesia Tampil Moncer Lagi

Melihat aksi konyol itu, banyak meme yang bertebaran di akun media sosial. Sebab, Antosen memang dikenal sering menabrak diri ke net di beberapa pertandingan.

Sayangnya, upaya maksimal Antonsen untuk mendapatkan shuttlecock tersebut gagal. Kejadian tersebut terjadi saat Jonatan unggul 17-16 di game pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Jonatan pun akhirnya meraih kemenangan dalam laga itu usai bertarung rubber game dengan skor 25-23, 15-21, dan 21-16. Kemenangannya mengantarkan Indonesia unggul 2-1 atas Denmark.

Indonesia pun akhirnya menang melawan Denmark dengan skor 3-1. Satu poin lainnya didapat lewat aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan Christie

Usai laga itu, Jonatan sendiri menyatakan cukup puas dengan penampilannya. Sebab kali ini, dia bisa mengalahkan Antonsen di kota kelahirannya, yaitu Aarhus.

“Antonsen pernah mengalahkan saya di Jakarta yang merupakan kota kelahiran saya. Sekarang, gantian saya bisa mengalahkan Antonsen di tempat kelahirannya,” jelas Jonatan.

“Kita tahu sebelum laga dimulai, Denmark diunggulkan untuk juara karena memiliki pemain-pemain tunggal yang tangguh. Meskipun begitu, kita juga memiliki ganda-ganda yang kuat. Sehingga, kalau bisa mengalahkan salah satu pemain tunggal nereka, kita punya kans menang,” ungkap Jojo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini