Share

Pramudya Kusumawardana Sabet 2 Gelar Juara saat Duet Bersama Rahmat Hidayat di Malang, Begini Respons Yeremia Rambitan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 40 2695016 pramudya-kusumawardana-sabet-2-gelar-juara-saat-duet-bersama-rahmat-hidayat-di-malang-begini-respons-yeremia-rambitan-a9BegIVwTC.jpg Yeremia Erich Yoche Yacob kala berlaga. (Foto: PBSI)

PEBULU tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, sukses menorehkan prestasi manis kala berduet bersama Rahmat Hidayat. Mereka sukses menyabet 2 gelar juara dalam turnamen yang digelar di Malang.

Kedua turnamen itu adalah Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters 2022 Super 100. Mendapati kesuksesan ini, tandem asli Pramudya, yakni Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, ikut senang.

Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat

Seperti diketahui, Pramudya harus berpisah sementara dengan Yeremia. Pasalnya, tandem aslinya itu masih belum pulih 100 persen dari cedera yang dideritanya.

Guna menjaga performa kompetitifnya, Pramudya dipasangkan sementara waktu bersama Rahmat yang merupakan sosok juniornya. Pramudya/Rahmat diproyeksikan dalam dua turnamen yang dihelat di Malang.

BACA JUGA: Cerita Anak Asuh Marcus Fernaldi Gideon Sukses Sabet Gelar Juara di Denmark Junior 2022

Pertama, ada turnamen Indonesia International Challenge yang digelar pada 11-16 Oktober 2022. Kemudian, mereka tampil di Indonesia Masters Super 100 2022 pada 18-23 Oktober.

BACA JUGA: 3 Pebulutangkis Berdarah Indonesia yang Bela Negara Lain di Denmark Open, Nomor 1 Pernah Kalahkan Lin Dan!

Kendati baru diduetkan, Pramudya/Rahmat berhasil mengukir hasil manis. Ya, mereka sukses menyabet gelar juara dalam dua turnamen beruntun yang bergulir di Malang tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Pramudya mengaku kalau pencapaian itu sudah sesuai dengan target. Sebab, dirinya memang memiliki motivasi tinggi untuk bisa merengkuh titel juara di dua turnamen itu.

โ€œUntuk saya pribadi, sesuai ekspektasi saya karena saya mempunyai target itu dan mempunyai motivasi untuk meraihnya,โ€ kata Pramudya ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (26/10/2022).

Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat

Di sisi lain, Pramudya juga membeberkan kalau Yeremia dan juga pemain serta pelatih ganda putra ikut senang atas hasil manisnya bersama Rahmat. Mereka semua memberikan selamat kepadanya lewat grup obrolan ganda putra Indonesia.

"Yere mengucapkan selamat di grup ganda putra dan juga semua pemain serta pelatih demikian,โ€ pungkas Pram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini