Share

Tampil Perkasa, Floyd Mayweather Jr Menang KO atas Mikuru Asakura

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 25 September 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 43 2674504 tampil-perkasa-floyd-mayweather-jr-menang-ko-atas-mikuru-asakura-GuyxLz80ng.jpg Floyd Mayweather menang KO atas Mikuru Asakura. (Foto: Reuters)

HASIL duel Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura sudah diketahui. Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, pun sukses menang KO atas bintang MMA, Mikuru Asakura.

Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura berduel pertarungan eksibisi bertajuk Super Rizin Fighter. Duel tersebut digelar di Saitama Super Arena, Tokyo. Jepang, pada Minggu (25/9/2022), siang WIB.

Floyd Mayweather Jr

Pada duel tersebut, penonton antusias memadati Saitama Super Arena. Dari ribuan orang yang hadir, ada sosok legenda tinju, yaitu Manny Pacquiao. Sekadar diketahui, duel tersebut hanya dilangsungkan sebanyak tiga ronde saja.

BACA JUGA: Demi Rp2,3 Triliun, Conor McGregor Mau Tarung Ulang Lawan Floyd Mayweather Jr

Pada ronde pertama, kedua petinju masih mencari celah serta ritme. Beberapa variasi pukulan yang dilancarkan Asakura masih mampu dihindari oleh Mayweather. Namun, tak semua pukulan itu mampu dihindari olehnya.

Sebab, terlihat ada momen di mana Mayweather terkena pukulan cepat Asakura. Hingga akhirnya, lonceng berakhirnya ronde pertama pun dibunyikan. Pertarungan masih berjalan sengit.

Di ronde kedua, baik Mayweather dan Asakura, keduanya bermain semakin agresif. Kedua petinju itu saling berbalasan pukulan. Cukup banyak pukulan yang mengarah ke tubuh keduanya.

Asakura sempat melakukan pukulan telak yang mengenai kepala Mayweather. Namun, Mayweather masih tetap bisa berdiri kukuh. Pertarungan kembali berlangsung sengit.

Floyd Mayweather Jr

Hingga di penghujung ronde kedua, Mayweather berhasil melakukan straight ke arah rahang lawannya. Setelah mendapat pukulan itu, Asakura pun tersungkur dan tak bisa bangkit.

Hasilnya, Mayweather berhasil menang KO atas Asakura di ronde kedua. Ini merupakan kemenangan kedua dia atas petarung asal Jepang. Pada 2018, The Money –julukan Mayweather- berhasil mengalahkan bintang kickboxing Negeri Sakura, Tenshin Nasukawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini