Share

Conor McGregor Rambah Hollywood, Pertanda Pensiun dari UFC?

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 43 2653687 conor-mcgregor-rambah-hollywood-pertanda-pensiun-dari-ufc-Z3aOxqvqeq.jpg Conor McGregor rambah Hollywood, pertanda pensiun dari UFC? (Foto: Twitter Conor McGregor @TheNotoriousMMA)

CONOR McGregor rambah Hollywood, pertanda pensiun dari UFC? Petarung seni bela diri campuran itu sedang fokus syuting film terbitan Hollywood berjudul Road House.

Pria berkebangsaan Republik Irlandia ini telah dibicarakan untuk comeback di UFC pada 2022. Sebelumnya, Conor McGregor sudah menepi sejak pertengahan 2021 karena kakinya patah dalam pertarungan kontra Dustin Poirier.

Conor McGregor

Sejak itu, petarung asal Irlandia itu tak pernah turun lagi ke Oktagon. Dia fokus untuk menyembuhkan cederanya yang saat ini sudah nyaris pulih sepenuhnya.

Akan tetapi, di tengah kabar comeback-nya pada pertengahan tahun ini untuk melawan Kamaru Usman, Manager McGregor, Tim Simpson, mengatakan kliennya tidak akan kembali ke UFC pada 2022. Sebab, petarung 34 tahun itu bakal melakukan debutnya di industri film Negeri Paman Sam.

“Ini (main film) adalah sebuah usaha kecil yang menyenangkan sebelum kemudian dia beralih kembali ke mendaki gunung lagi. Ini sangat cocok. Dia masih di jalur untuk kembali besar tahun depan,” kata Simpson dilansir dari Marca, Rabu (24/8/2022).

Menurut laporan Marca, McGregor bakal membintangi pembuatan ulang film Road House. Dia akan beradu akting dengan Jake Gyllenhall dalam film yang versi pertamanya tayang pada 1989 itu.

"Akting bukanlah sesuatu yang saya pikir ada di benak Conor, saat ini dia masih seorang atlet kelas dunia dan fokusnya adalah menjadi petarung terbaik di dunia. Tetapi karena cederanya terus membaik dan dia terus bersiap untuk kembali, waktunya bekerja dengan baik,” ujar Simpson.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan debut di blockbuster Hollywood yang besar. Saya yakin dia akan melakukan debutnya dengan baik,” imbuhnya.

Conor McGregor

Proses syuting film tersebut sendiri akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan di Karibia. Oleh karena itu, mulai dari sekarang mantan juara tiga kelas UFC itu fokus untuk mempersiapkan dirinya pulih sepenuhnya ketika syuting dimulai.

“Kakinya masih dalam proses penyembuhan, saya pikir masih ada sedikit lagi yang harus dilakukan, tetapi dia telah berlatih seperti orang gila. Dua kali sehari, setiap hari,” jelas Simpson.

"Dia telah berlatih sangat keras, dia dalam kondisi luar biasa, itu hanya penyesuaian terakhir untuk mendapatkan kaki itu di tempat yang seharusnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini