Share

Pernah Bikin Islam Makhachev TKO, Petarung Ini Bongkar Kesombongan Khabib Nurmagomedov

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 43 2650848 pernah-bikin-islam-makhachev-tko-petarung-ini-bongkar-kesombongan-khabib-nurmagomedov-NklFTxzYVT.jpg Pernah bikin Islam Makhachev TKO, petarung ini bongkar kesombongan Khabib Nurmagomedov. (Foto: Instagram/@islam_makhachev)

PERNAH bikin Islam Makhachev TKO, petarung ini bongkar kesombongan Khabib Nurmagomedov. Sebentar lagi, para petarung akan bersaing di UFC 280 yang akan bergulir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Oktober 2022.

Pertarungan tersebut akan mempertemukan dua sosok hebat. Salah satunya adalah Islam Makhachev yang akan melawan Charles Oliviera. Duel keduanya tentu ditunggu-tunggu oleh para fans UFC.

BACA JUGA: 5 Nama Besar di Dunia Bela Diri Sambo, Ada Vladimir Putin hingga Khabib Nurmagomedov

Laga belum mulai, namun rupanya kedua kubu sudah memanas. Simak pembahasannya dalam pernah bikin Islam Makhachev TKO, petarung ini bongkar kesombongan Khabib Nurmagomedov.

BACA JUGA: Hadapi Islam Makhachev, Charles Oliveira Sengaja Ingin Buat Khabib Nurmagomedov Kembali dari Pensiun

Pernah Bikin Islam Makhachev TKO, Petarung Ini Bongkar Kesombongan Khabib Nurmagomedov

Islam Makhachev

Pertarungan antara Islam Makhachev yang merupakan anak didik dari Khabib Nurmagomedov melawan Charles Oliviera sebenarnya menuai kritik. Hal tersebut karena Islam Makhachev dianggap tak sepadan jika berhadapan dengan Oliviera yang merupakan mantan raja kelas ringan.

Terlebih lagi, adanya perang dingin dan psywar antara kedua kubu. Oliviera menganggap kubu Makhachev terlalu arogan dan mewanti-wanti jika sikap arogan tersebut bisa menjatuhkan mereka.

Rupanya tak hanya Charles Oliviera yang beranggapan demikian. Adriano Martins, salah satu petarung UFC yang pernah mengalahkan Makhachev, mengatakan hal yang serupa.

Adriano Anggap Kubu Makhachev Arogan dan Sombong

Adriano mengatakan pelatih Makhachev, Khabib Nurmagomedov, merupakan sosok yang arogan dan sombong. Ia berkisah saat pertandingan UFC 192 pada 2015, ia pernah ditertawakan oleh Khabib dan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Kejadian tersebut berlangsung saat announcer UFC sedang memperkenalkan Adriano. Meski ditertawakan, Adriano Martins berhasil mengalahkan Makhachev. Sikap kedua orang tersebut terlihat sopan dan memberikan ucapan selamat kepadanya.

Charles Oliviera Membalas Psywar

Charles Oliveira

Charles Oliviera yang merupakan mantan raja dalam kelas ringan akan kembali menunjukkan kemampuannya. Ia akan melawan Islam Makhachev pada UFC 280, 22 Oktober 2022.

Petarung asal Brasil ini bahkan sudah menyebarkan psywar untuk membalas kubu lawan. Tak ketinggalan, Khabib Nurmagomedov juga mendapat semprotan darinya.

Demikian pembahasan mengenai pernah bikin Islam Makhachev TKO, petarung ini bongkar kesombongan Khabib Nurmagomedov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini