Share

Tyson Fury Umumkan Segera Pensiun, Eddie Hearn: Dia Cari Perhatian!

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2022 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 43 2648487 tyson-fury-umumkan-segera-pensiun-eddie-hearn-dia-cari-perhatian-KKEEnVJyFd.jpg Tyson Fury kembali umumkan akan pensiun dari dunia tinju (Foto: Reuters)

SALAH satu promotor tinju dunia, Eddie Hearn melontarkan pernyataan mengejutkan terkait Tyson Fury. Eddie Hearn mengatakan pengumuman Tyson Fury yang bakal pensiun hanya cara untuk menarik perhatian lebih kepada.

Seperti diketahui, juara kelas berat WBC itu sempat mengumumkan pensiun tepat pada ulang tahunnya yang ke-34. Pengumuman itu sudah tersebar di media massa.

Tyson Fury

Namun, pengumuman itu ditanggapi skeptis banyak pihak. Sebab, Tyson Fury sudah beberapa kali mengumumkan hal yang sama, namun tak sesuai setelahnya. Dia tetap meladeni pertarungan-pertarungan yang ada.

Dalam rencananya juga dia mengincar bertarung dengan pemenang dari Anthony Joshua vs Olexandr Usyk. Pertarungan ulang tersebut bakal digelar di Jeddah, Arab Saudi Jumat 20 Agustus 2022 mendatang.

Sementara, keputusan pensiun Tyson Fury dicemooh oleh Eddie Hearn. Menurutnya itu hanyalah bentuk cari perhatian kepada kedua petarung tersebut.

“Seseorang memberi tahu saya bahwa Tyson Fury telah mengumumkan pengunduran dirinya lagi,” kata Eddie Hearn kepada IFL TV dikutip laman ringnews24.

“Dia pasti sangat tidak aman (insecure) harus melakukan ini setiap kali Anthony Joshua bertarung,” lanjutnya.

Tyson Fury

“Saya tidak tahu pada titik mana Anda harus duduk di sana dan berkata 'apa yang akan saya lakukan adalah berbicara omong kosong untuk mendapatkan publisitas dan mencoba dan mengambil sorotan,” lanjutnya.

“Anda memproklamirkan diri sebagai petinju kelas berat nomor satu di dunia, jadi untuk apa Anda peduli dengan Anthony Joshua?” tandasnya.

Di sisi lain, pertarunagn Olaksendr Usyk vs Anthony Joshua adalah pertandingan ulang dari pertarungan pada September lalu di Inggris. Kala itu Joshua kalah dengan keputusan bulat para juri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini