Share

Kisah Cinta Tontowi Ahmad, Bikin Baper!

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2022 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 40 2630492 kisah-cinta-tontowi-ahmad-bikin-baper-Vp9mFiPxAL.jpg Berikut kisah cinta Tontowi Ahmad (Foto: Humas PP PBSI)

KISAH cinta Tontowi Ahmad, akan dibahas Okezone. Layaknya kisah cinta di sinetron, Tontowi rela melakukan apa pun untuk sang istri.

Sebagaimana diketahui, Tontowi adalah legenda bulu tangkis Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi di nomor ganda campura. Tontowi mengukir prestasi-prestasi itu bersama legenda bulu tangkis lainnya, Liliyana Natsir. Di balik kesuksesan Tontowi, ada kisah cinta yang tidak kalah menarik.

Kisah Cinta Tontowi Ahmad

(Tontowi Ahmad bersama Liliyana Natsir di ulang tahun PB Djarum pada 2019, foto: Okezone)

Kisah Cinta Tontowi Ahmad saat Dekati Sang Istri

Kisah ini diceritakan oleh Michelle Nabila Herminc, istri Tontowi, pada awal hubungannya dengan sang suami. Michelle berkisah, awal pertemuannya dengan Owi, sapaan akrab Tontowi Ahmad, adalah pada pertengahan 2012. Kala itu, Michelle masih berusia 19 tahun dan masih kuliah di London School of Public Relation, Jakarta.

Saat itu, dia sedang jalan-jalan dengan teman-temannya di pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat Michelle tengah asyik bersama temannya, tiba-tiba Owi datang untuk memperkenalkan diri.

Owi ikut dalam obrolan dan mengakhiri pertemuan tersebut dengan meminta nomor ponsel Michelle. Uniknya, Michelle saat itu belum tahu, bahwa Owi adalah atlet bulu tangkis nasional.

Menurutnya, Owi adalah pribadi yang pantang menyerah. Bahkan, ada satu hal yang sampai sekarang selalu ia ingat, yaitu perjuangan Owi saat mengejar cinta Michelle. Saat itu, Owi pernah menunggu Michelle berjam-jam di depan rumahnya.

Kisah Cinta Tontowi Ahmad

(Tontowi Ahmad dan keluarga kecilnya, foto: Instagram/@tontowiahmad)

Kegigihan Owi membuat Michelle kagum hingga menerima cinta Owi. Mereka pun akhirnya berpacaran. Setelah 2,5 tahun menjalin cinta, mereka memutuskan untuk menikah pada 2 Agustus 2014.

Kini, mereka telah dikaruniai dua putra, yaitu Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad. Keluarga kecil Tontowi makin bahagia sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini