Share

Jadi Ajang Silaturahmi Para Atlet Biliar, Turnamen Biliar JRX Feat Carabo Digelar di Bandung

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 43 2595550 jadi-ajang-silaturahmi-para-atlet-biliar-turnamen-biliar-jrx-feat-carabo-digelar-di-bandung-QPzmjwpcwa.jpeg Turnamen Biliar JRX Feat Carabao digelar di Bandung (Foto: Istimewa)

TURNAMEN biliar JRX Feat Carabao tengah digelar pada 12 Mei hingga 20 Mei. Turnamen biliar ini berlangsung di salah satu rumah billiar Bandung.

Turnamen yang direkomendasikan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) dan POBSI Bandung ini, mempertandingan 3 nomor, yaitu Open 10 Handicap, Open 10 Ball, Ladies 10 Ball.

Turnamen biliar JRX Feat Carabao (Foto: Istimewa)

Hendra Kurniawan, yang merupakan owner Carabao Billiards Indonesia sekaligus penanggung jawab penyelenggara turnamen, menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya event ini. Ternyata, event ini dmaksudkan jadi ajang silaturahmi para pemain biliar seluruh Indonesia, khususnya para atlet biliar yang ada di Bandung.

Selain itu, event ini juga jadi pembukaan JRX Pool Hall sebagai rumah biliar baru di Bandung. 

"Kita adakan turnamen ini, sebagai ajang silaturahmi para pemain biliar seluruh indonesia, sekaligus pembukaan JRX Pool Hall,” Kata Hendra.

Turnamen biliar JRX Feat Carabao (Foto: Istimewa)

Adapun para peserta yang mengikuti event tersebut, tidak ada batas usia maupun kalangan. Jadi, semua orang bisa mengikuti turnamen asalkan sesuai aturan yang dibuat oleh panitia

"Tidak ada batasan, semua pemain bisa mengikuti asalkan sesuai aturan yang dibuat oleh panitia," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini