Share

5 Pevoli Cantik Indonesia yang Muda dan Berprestasi, Nomor 1 Mama Muda

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 43 2581864 5-pevoli-cantik-indonesia-yang-muda-dan-berprestasi-nomor-1-mama-muda-DFVn5rIiVb.jpg 5 pevoli cantik Indonesia yang muda dan berprestasi (Foto: Instagram/@yollayuliana1515)

SEBANYAK 5 pevoli cantik Indonesia yang muda dan berprestasi akan dibahas oleh tim OKEZONE di artikel ini. Ya, jika berbicara olahraga, bukan hanya pria saja yang bisa berprestasi menjadi seorang atlet.

Seorang wanita, juga bisa berkarier sebagai atltet profesional. Salah satu cabang olahraga yang kerap menarik perhatian adalah voli. Di olahraga voli, ada sejumlah atlet berparas cantik dan juga banyak menuai prestasi. Bahkan, menjadi daya tarik kaum adam.

Lantas siapa pevoli yang dimaksud? Berikut 5 pevoli cantik Indonesia yang muda dan beprestasi:

5. Nandita Ayu Salsabila

Nandita Ayu

Di urutan kelima ada Nandita Ayu Salsabila, perempuan cantik berusia 24 tahun. Saat ini Nandita sendiri bermain untuk klub Bandung BJB Tandamata. Di Proliga musim ini, berhasil menyabet gelar juara bersama klubnya.

Bukan hanya itu saja, Nandita juga kerap mendapat gelar individu. Istri dari atlet voli, Aji Maulana ini diketahui pernah menjadi Most Valuable Player (MVP) pada Proliga 2018.

Ketika itu ia masih berseragam Jakarta Pertamina Energi. Di tahun ini, ia juga dipanggil ke skuad Timnas Indonesia untuk bermain di SEA Games Vietnam 2021.

4. Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla

Meski sudah memasuki kepala tiga, paras cantik Berlian Marsheilla masih menarik perhatian kaum adam. Bukan hanya cantik, istri dari Dimas Saputra ini juga sangat berprestasi. Pemain 32 tahun ini sudah langganan juara tunrmaen Proliga.

Sebanyak empat gelar Proliga sudah ia torehkan sepanjang kariernya. Selain itu, Berlian juga pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di SEA Games 2019. Ketika itu pemain yang kini membela Jakarta Pertamina Fastron itu sukses membawa Indonesia meraih medali perak.

3. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Di urutan ketiga, ada pemain Bandung BJB Tandamata. Ya, wanita cantik satu ini merupakan middle-bloker yang andal bagi timnya.

Ia merupakan pemain yang berpotensi. Baru menginjak usia 22 tahun, Shella Bernadetha sudah berhasil membawa Bandung BJB Tandamata juara Proliga 2022. Bukan hanya itu saja, Shella sendiri diketahui masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2021.

2. Shintia Alliva Maulidina

Shintia Alliva

Kemudian, ada nama Shintia Alliva Maulidina. Wanita cantik ini merupakan salah satu pevoli generasi penerus Indonesia di masa depan. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 19 tahun, pemain Jakarta Electric PLN ini sudah dipercaya memperkuat Indonesia di SEA Games 2021 mendatang.

1. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Di urutan pertama, ada salah satu pevoli cantik yang sudah banyak dikenal banyak orang. Ya, siapa lagi kalau bukan Yolla Yuliana.

Pevoli cantik berusia 27 tahun ini bukan hanya memiliki paras yang menarik perhatian. Yolla Yuliana juga bertabur prestasi. Bahkan, namanya masuk dalam skuad Timnas voli putri Indonesia yang akan berlaga di di SEA Games 2021.

Pemain yang kini membela Bandung BJB Tandamata ini juga diketahui sudah memiliki buah hati. Anak dari Yolla sendiri bernama Rumi yang saat ini diketahui berusia tiga tahun. (HTE)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini