Share

Dramatis! Angeline Terhenti di Top 8 Predator US Pro Biliar Series Melalui Babak Sudden Death

MNC Media, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 43 2572388 dramatis-angeline-terhenti-di-top-8-predator-us-pro-biliar-series-melalui-babak-sudden-death-Gr3SmG6bB1.jpeg Angeline Ticoalu gugur di gop 8 Predator US Pro Biliar Series (Foto: MNC Media)

PELUANG laju juara Angeline Ticoalu akhirnya terhenti di delapan besar Predator US Pro Biliar Series Las Vegas, Amerika Serikat. Sebelum masuk delapan besar, Angeline dengan mudah mengalahkan Angela Janic (USA) di enam belas besar melalui 2 set langsung dengan skor 4-1 dan 4-0.

Namun saat masuk quarter final, Angeline harus mengakui ketangguhan Kelly Fisher (ENG) yang merupakan atlet peringkat pertama dunia saat ini. melalui babak sudden death, yang sebelumnya imbang dengan skor 4-2 dan 1-4 dan hasil imbang juga didapat dari babak shoot out 5-5. Dengan hasil ini maka Angeline terhenti pada babak top 8 event tersebut.

Angeline Ticoalu (Foto: MNC Media)

Meskipun demikian, Fadil Nasuition, Wakil Ketua II Binpress PB POBSi mengatakan ini merupakan hasil yang cukup mengembirakan, mengingat ini merupakan kompetisi pertama yang dilakoni Angeline di Amerika Serikat.

"Hasil ini cukup mengembirakan, dimana ini juga merupakan kompetisi pertama untuk Angeline di Amerika," ucap Fadil.

Sementara itu, Coach Dino pelatih nasional POBSI yang mendampingi Angel selama kompetisi di Amerika, mengucapkan permohonan maafnya dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya juga kepada Ketua Umum beserta jajaran PB POBSI yang telah memberikan dukungannya dan doa kepada Angeline.

Angeline Ticoalu (Foto: MNC Media)

"Angeline sejauh ini sudah melakukan yg terbaik. Untuk itu, kami mohon maaf belum mampu memdapatkan podium," ujar Dino.

"Dan juga banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung, terlebih khusus untuk ketua umum beserta jajaran PB POBSI atas seluruh dukungan yg diberikan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini