Share

Sengit, Angeline Ticoalu Taklukkan Wakil Korsel di Babak Shoot Out Predator US Biliar Series

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 43 2572006 sengit-angeline-ticoalu-taklukkan-wakil-korsel-di-babak-shoot-out-predator-us-biliar-series-ZMwP9nUOBR.jpg Angeline Ticoaulu. (Foto: Istimewa)

ATLET biliar Indonesia, Angeline Ticoalu, sukses menaklukkan wakil Korea Selatan, Woojin Lee, di babak shoot out Predator US Biliar Series Las Vegas, Amerika Serikat. Angeline memenangi duel sengit yang berlangsung pada Jumat 1 April 2022 waktu setempat.

Kali ini, Angel menang dengan skor 3-1 melalui babak shoot out, setelah imbang dengan skor 1-1, 4-2 dan 1-4 di pertandingan tersebut. Tren positif ini tentunya menjaga asa satu-satunya atlet wanita perwakilan Indonesia untuk berada di kans juara.

Angeline Ticoalu

Bersama dengan hasil positif yang ditorehkan Angel, Fadhil Nasution selaku Wakil Ketua II Binpress Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendoakan Angel agar dapat menjuarai event bergengsi tersebut.

BACA JUGA: Menang Lagi, Angeline Ticoalu Terus Melaju di Predator US Pro Biliar Series

"Mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Indonesia, agar Angel dapat menang di kompetisi ini, karna memang secara teknis angel bisa berpeluang masuk top 16 bahkan semoga bisa juara,” kata Fadil mendoakan.

BACA JUGA: Bermain Menyerang, Pebiliar Angeline Ticoalu Menang Dua Set Langsung

Dengan kemenangan ini, Angel berhasil masuk top 16 dari grup winner bracket. Dia selanjutnya menunggu hasil drawing dari loser bracket, yang akan dipertandingan pada Sabtu (2/4/2022) waktu setempat.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini