Share

Daniil Medvedev Ungkap Penyebab Dirinya Menepi Selama 2 Bulan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 40 2572255 daniil-medvedev-ungkap-penyebab-dirinya-menepi-selama-2-bulan-EXYONPvQ9N.jpg Daniil Medvedev harus menepi dua bulan dari gelaran tenis internasional (Foto: Reuters)

PETENIS asal Rusia, Daniil Medvedev akan absen dua bulan dari gelaran tenis internasional. Pria 26 tahun itu diketahui sedang menjalani proses penyembuhan hernia, yang dideritanya selama satu bulan terakhir.

Selama satu bukan terakhir, sebenarnya Daniil Medvedev sudah bermain di sejumlah turnamen. Di antaranya Indian Wells Masters 2022 dan Miami Open 2022.

Daniil Medvedev

Namun, hasil yang ia raih pada dua turnamen itu tergolong kurang maksimal. Ia langsung angkat kaki dari babak 32 besar Indian Wells Masters 2022. Sementara di Miami terbuka 2022, langkahnya terhenti di babak perempatfinal.

Daniil Medvedev dikalahkan wakil Polandia, Hubert Hurkacz. Akibatnya, Daniil Medvedev gagal merebut ranking pertama dunia dari Novak Djokovic.

Di balik performanya yang kurang maksimal, Daniil Medvedev mengakui jika dirinya sebenarnya tengah mengalami hernia kecil. Sebab demkian, agar performanya kembali maksimal, ia memutuskan menjalani perawatan hingga sembuh.

โ€œHalo semua. Sepanjang bulan lalu, saya bermain dengan sedikit hernia. Bersama dengan tim, saya memutuskan untuk menjalani prosedur pemulihan, untuk mengatasinya,โ€ kata Daniil Medvedev di akun Twitter miliknya, dilansir pada Minggu (3/4/2022).

Daniil Medvedev pun harus menepi untuk beberapa saat. Dia memperkirakan bakal kembali setidaknya dua bulan mendatang. Ia pun menargetkan bisa bermain di ajang Grand Slam, Wimbledon tahun ini.

Daniil Medvedev

โ€œSaya kemungkinan akan absen selama setidaknya selama 1 hingga 2 bulan ke depan. Saya akan bekerja keras untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin. Terima kasih atas dukungannya,โ€ ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini