Share

Menang Lagi, Angeline Ticoalu Terus Melaju di Predator US Pro Biliar Series

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 43 2571415 menang-lagi-angeline-ticoalu-terus-melaju-di-predator-us-pro-biliar-series-iuAoHcbd2J.jpeg Pebiliar asal Indonesia, Angeline Ticoalu. (Foto: PB POBSI)

LAS VEGAS – Hasil manis kembali diraih pebiliar wanita asal Indonesia, Angeline Ticoalu dalam sebuah kompetisi Predator US Pro Biiar Series yang berlangsung di Amerika Serikat. Tak terbentung sama sekali, Angeline mampu terus melaju usai lagi-lagi memperoleh kemenangan.

Hasil positif tersebut didapat Angel setelah mengalahkan kembali lawannya dipertandingan kedua melawan Nicole Keeney, atlet asal negara tuan rumah. Melalui kemenangan dua set langsung dengan skor 4-3 dan 4-1.

Angeline Ticoalu

Sementara itu, hasil kemenangan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia, khususnya Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). Karena ini merupakan pertanda bahwa peluang yang didapatkan cukup baik di level internasional. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua II Binpress PB POBSI, Fadil Nasution.

"Kami cukup senang dengan kemenangan Angel dipertandingan pertama maupun kedua, ini merupakan pertanda bahwa peluang kita cukup baik di level internasional", ucap Fadil, Jumat (1/4/2022).

Dengan kemenangan ini, Angel akan dipertemukan dengan pebiliar asal Korea Selatan Woojin Lee pada partai selanjutnya, pada Jumat pukul 14.00 waktu setempat.

Fadil sangat berharap dipertandingan selanjutnya melawan korea, Angel bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk dapat terus melaju di kompetisi tersebut.

Angeline Ticoalu

"Kita harap Angel bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk melawan Woojin Lee dari Korea. hingga dapat memenangkan pertandingan", pungkas Fadil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini