Share

Anggap Pertarungan UFC 272 Lembek, Islam Makhachev Yakin Menang Mudah di Kelas Welter

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 43 2559044 anggap-pertarungan-ufc-272-lembek-islam-makhachev-yakin-menang-mudah-di-kelas-welter-Ncc0xTXxWS.jpg Islam Makhachev di arena UFC (Foto: UFC)

PERTARUNG kelas ringan UFC, Islam Makhachev mengatakan tidak kesulitan menjadi raja di kelas welter. Hal itu menyusul melempemnya Colby Covington dan Jorge Masvidal di arena UFC 272.

Sebagaimana diketahui, duel antara Covington dan Masvidal menjadi panggung utama di UFC 272. Masvidal tersungkur dalam pertarungan setelah kalah poin dari lawannya.

Islam Makhachev

Baik Covington maupun Masvidal masuk ke dalam kelas welter. Namun Makhachev mengaku bisa menang mudah mengalahkan kedua petarung tersebut. Bahkan ia yakin tidak perlu waktu lama untuk mengalahkan keduanya.

"Saya melihat pertarungan ini (UFC 272), saya berada di baris pertama ketika Masvidal melawan Colby," kata Makhachev dikutip dari MMA Fighting, Rabu (9/3/2022).

"Sejujurnya aku sangat percaya aku bisa mengalahkan mereka dalam satu malam saja," sambungnya dengan penuh percaya diri.

Murid dari Khabib Nurmagomedov tersebut langsung menemukan kelemahan mereka. Covington dinilai hanya ahli dalam bergulat. Sementara itu Masvidal sudah terlalu tua dalam pertarungan Octagon.

"Colby, dia hanya punya gulat. Saya bisa mengalahkannya dengan mudah, striking-nya (tendangan dan pukulan) sangat lambat. Pria yang satunya, Masvidal, saya kira dia sudah tua sekarang," tuturnya.

Makhachev sendiri memang sudah berhasrat untuk menjarah kelas welter UFC. Namun rencana menjajal kelas welter baru bisa tercapai, setelah dirinya berhasil menjadi juara di kelas ringan dan berhasil mempertahankan gelar juara beberapa kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini