Share

Curi Perhatian, Kisah Asmara Petinju Raksasa Islandia dengan Istri Cantik nan Mungil

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 43 2556161 curi-perhatian-kisah-asmara-petinju-raksasa-islandia-dengan-istri-cantik-nan-mungil-CgOqk8iJlz.jpg Hafthor Bjornsson dan istri. (Foto: Instagram/@thorbjornsson)

KISAH asmara sejumlah atlet dunia kerap mencuri perhatian, termasuk petinju raksasa dari Islandia Hafthor Bjornsson. Bagaimana tidak, Hafthor Bjornsson yang diketahui punya tubuh tinggi dan besar ini ternyata memiliki istri cantik berpostur mungil.

Ya, kisah asmara Hafthor Bjornsson dengan Kelsey Henson kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini punya postur tubuh yang berbeda drastis.

Hafthor Bjornsson

Sebagaimana diwartakan The Net Line, Jumat (4/3/2022), Hafthor Bjornsson diketahui memiliki tinggi 2,06 meter dengan berat 146 kg. Postur tubuhnya berbeda drastis dari sang istri, Kelsey Henson, yang memiliki tinggi 1,57 meter dan berat 53 kg.

Dengan kondisi ini, Kelsey Henson makin terlihat mungil kala berdiri di samping Hafthor Bjornsson. Namun, hal tersebut tak memudarkan rasa cinta pasangan ini. Bahkan, mereka terlihat kerap menunjukkan kemesraan di depan publik.

BACA JUGA: Halau Invasi Rusia, Juara Dunia Tinju dari Ukraina Gabung ke Batalion Pertahanan

Di media sosial, Hafthor Bjornsson dan Kelsey Henson pun kerap mengunggah foto saat bersama. Foto-foto ini pun kerap mendapat banyak komentar karena membuat banyak orang takjub dengan pasangan ini.

BACA JUGA: WBC, WBO, dan IBF Resmi Tangguhkan Petinju Rusia dan Belarusia, Imbas Invasi ke Ukraina

Kisah asmara pasangan ini sendiri bermula dari Kelsey Henson yang begitu menyukai serial televisi ‘Game of Thrones’ meminta tanda tangan Hafthor Bjornsson. Sebab, Hafthor Bjornsson diketahui juga bermain di serial tersebut.

Dari sana, keduanya langsung jatuh cinta. Mereka mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak pertemuan pada 2017 itu, mereka terus melanjutkan hubungannya sehingga kini sudah menikah dan dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Sosok Hafthor Bjornsson sendiri memang sudah begitu tersohor. Dia sudah menjalani banyak karier di dunia olahraga, seperti tinju, basket, hingga mengikuti kompetisi strongman.

Di dunia tinju sendiri, salah satu duel tinju dilakoni Hafthor Bjornsson pada September 2021. Menghadapi Devon Larratt, Hafthor sukses meraih kemenangan dalam ronde pertama.

Hafthor Bjornsson

Kini, Hafthor dikabarkan akan kembali naik ring tinju dalam waktu dekat. Dia akan melawan Eddie Hall pada 19 Maret 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di luar kariernya dalam dunia olahraga, Hafthor Bjornsson juga dikenal sebagai aktor. Dia merupakan pemeran tokoh The Mountain dalam serial TV Game Of Thrones.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini