Share

Jika Dicoret dari Pelatnas, PB Djarum Siap Antar Praveen Jordan/Melati Daeva Tampil di Olimpiade Paris 2024

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 40 2538595 jika-dicoret-dari-pelatnas-pb-djarum-siap-antar-praveen-jordan-melati-daeva-tampil-di-olimpiade-paris-2024-AN8uAPHJ8c.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kala berlaga. (Foto: Humas PBSI)

JAKARTA – Isu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dicoret dari pelatnas PBSI ramai berembus. Jika akhirnya kabar ini benar terjadi dan Praveen/Melati dikembalikan ke klubnya, Praveen/Melati langsung memasang target untuk mengantar ganda campuran andalan Indonesia itu tampil di Olimpiade Paris 2024.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Praveen/Melati memang masih berada di klubnya setelah PBSI memulangkan para pemainnya pada akhir 2021. Keduanya berlatih di klub PB Djarum sejak pertengahan Januari 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Rumor keduanya didegradasi dari pemusatan latihan nasional (pelatnas) mencuat setelah tak dipanggil untuk pemeriksaan kesehatan berkala PBSI beberapa waktu lalu. Sementara hingga saat ini, Surat Keputusan (SK) tentang pemanggilan pemain belum diumumkan oleh PBSI.

BACA JUGA: Usai Melati Daeva, Gloria Emanuelle Widjaja Beri Kode Tinggalkan Pelatnas

BACA JUGA: Demi Kembalikan Performa Praveen/Melati, PB Djarum Fokus Perbaiki Hal Ini

Namun begitu, Manajer PB Djarum, Fung Permadi, mengatakan Praveen/Melati akan langsung ditargetkan untuk Olimpiade Paris 2024. Tentu saja, hal itu terjadi jika benar pasangan berjuluk Honey Couple itu dikembalikan ke PB Djarum.

β€œTarget untuk Pramel (jika dikembalikan ke PB Djarum) adalah Olimpiade 2024,” kata Fung saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Kendati punya target panjang, Fung mengatakan Praveen/Melati akan terlebih dahulu difokuskan di sejumlah turnamen Eropa. Terdekat, keduanya akan difokuskan untuk rangkaian turnamen Eropa, yakni German Open, All England dan Swiss Open pada Maret 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

β€œ(Target terdekat) German Open, All England dan Swiss,” imbuhnya.

Sementara itu, bukan hanya Praveen/Melati yang belum mendapat panggilan dari Pelatnas PBSI. Beberapa pemain PB Djarum, seperti Gloria Emanuelle Widjaja, juga masih menjalani latihan di klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini