Share

Kabar Duka, Indonesia Kehilangan Salah Satu Atlet Biliar Terbaik

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 43 2535529 kabar-duka-indonesia-kehilangan-salah-atlet-biliar-terbaik-39qouRGFB8.jpeg Atlet biliar Indonesia, Oei Kim Han meninggal dunia. (Foto: PB POBSI)

DENPASAR - Indonesia kehilangan salah satu atlet biliar terbaiknya, yakni Oei Kim Han yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

Berita duka itu datang dari kerabat Oei Kim Han, atlet biliar asal Bali, yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: SEA Games Vietnam 2021: 14 Atlet Biliar Berhasil Lolos Seleknas 

Atlet biliar, Oei Kim Han meninggal dunia (PB POBSI)

Berita duka itu pun telah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Bali, Welly Soedarno.

Atlet yang pernah tergabung menjadi atlet Pengprov Bali sejak 2014 itu, adalah peraih medali perunggu nomor Six Red PON Papua 2021 lalu.

Welly mewakili seluruh jajaran Pengorov Bali mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum.

"Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu atlet terbaik kami saudara Oei Kiem Han, semoga arwahnya diterima di sisinya dan semua dosa-dosanya diampuni", kata Welly, Jumat (21/1/2022).

Saat ini mendiang disemayamkan di RSAD Udayana, Denpasar, Bali. Namun untuk jadwal dan tempat kremasi masih menunggu dari pihak keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini