Share

Curi Perhatian, Tunggal Putra Bulu Tangkis Denmark Ini Belajar Bahasa Indonesia

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 40 2535640 curi-perhatian-tunggal-putra-bulu-tangkis-denmark-ini-belajar-bahasa-indonesia-BLLZXfZYEc.jpg Hans-Kristian Vittinghus, Anthony Sinisuka Ginting, dan Anders Antonsen. (Foto: Instagram/@hkvittinghus)

SOSOK pebulu tangkis asal Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, jadi sorotan netizen Indonesia. Kali ini, dia ramai dibicarakan karena diketahui sedang mempelajari bahasa Indonesia!

Hal itu dipublikasikan pemain tunggal putra ini dalam story akun Instagram pribadinya pada Jumat (21/1/2022). Hans-Kristian Vittinghus terlihat belajar bahasa Indonesia melalui materi yang diajarkan secara virtual.

Hans-Kristian Vittinghus

“Belajar bahasa pertama kali dengan @Indonesiaincopenhagen,” tulis keterangan Vittinghus menggunakan bahasa Inggris.

Sontak, postingan itu mendapat reaksi yang menghebohkan. Bahkan, tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, sampai mengunggah ulang postingan HK Vittinghus di akun Twitter pribadinya (@reallohkeanyew).

BACA JUGA: Mewah dan Megah, Jonatan Christie Unjuk Pembangunan Rumah Barunya

Tak sampai di sana, Loh juga membubuhkan bukti percakapan virtualnya dengan Vittinghus. Di sana, terlihat kedua pemain ini saling melemparkan candaan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Lee Zii Jia Resmi Mundur dari Pelatnas Malaysia

“Saya mau berbicara bahasa Indonesia dengan kamu,” tulis Vittinghus dengan di akhiri emoji menjulurkan lidah.

“Okeh. Saya tunggu kamu belajar dulu. Lain kali kita ngomong bahasa Indo,” saut Loh Kean Yew dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

“Saya sudah tidak mengerti,” tulis Vittinghus menimpali.

Postingan itu juga diberi keterangan oleh Loh Kean Yew dengan memention Twitter Vittinghus. “Wkwkkwk kita tunggu saja,” tulis Loh pakai bahasa Inggris.

Hans-Kristian Vittinghus

Sontak, postingan itu dikomentari oleh banyak netizen karena tercipta dua hal menarik di sana. Pertama, tentu dari Vittinghus yang mulai mencoba berbahasa Indonesia.

Kedua, yang tidak kalah menarik adalah Loh Kean Yew yang telah terbiasa dengan gaya percakapan khas Indonesia. Kini, menarik menantikan kelanjutan dua pebulu tangkis ini dalam berbahasa Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini