Share

Tantang Bos UFC, Jake Paul Ingin Habisi Kamaru Usman, Nate Diaz, hingga Jorge Masvidal

Tino Satrio, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 43 2526401 tantang-bos-ufc-jake-paul-ingin-habisi-kamaru-usman-nate-diaz-hingga-jorge-masvidal-4hZOnaaKV0.jpg Youtuber, Jake Paul. (Foto: Instagram)

JAKE Paul kembali berulah. Terbaru youtuber yang kini sering naik ke ring untuk beradu tinju itu menantang bos UFC, Dana White untuk membiarkan jagoan-jagoannya ajang bela diri campuran (MMA) itu bertarung dengan dirinya

Dalam perseteruannya, Paul menantang Dana untuk membiarkan dirinya bertarung dengan Kamaru Usman, Nate Diaz, dan Jorge Masdival. Dengan santai, ia mengaku bahwa akan menang dengan mudah.

Kesombongannya itu tercuat usai mengalahkan Tyron Woodley, yang merupakan mantan juara kelas welter UFC pada Agustus 2021 yang lalu. Woodley dirobohkan pada ronde keenam setelah pukulannya telak menerjang wajah sebelah kirinya.

Baca Juga: Ingin Lawan Jake Paul, Jorge Masvidal dan Nate Diaz Tak Dapat Restu Presiden UFC

Jake Paul

"Saya baru saja mengalahkan juara UFC lima kali dan mempermalukan seluruh perusahaan Anda," kata Jake Paul melansir dari BJPenn, Minggu (2/1/2022).

"Tolong biarkan saya mendapatkan Kamaru Usman, (Nate) Diaz, (Jorge) Masvidal. Karena saya akan mempermalukan mereka juga. Saya berjanji padamu, Dan," lugasnya.

Lebih lanjut, Jake Paul juga mengucapkan selamat merayakan tahun baru untuk Bos UFC tersebut. Namun, ucapan itu dengan maksud untuk menantang.

Youtuber dengan 20 juta pengikut itu mengatakan akan pensiun dari tinju. Dan ia siap menerima tawaran jika dihadapkan dengan Jorge Masvidal di UFC.

Jake Paul

Namun, ada beberapa syarat bagi Jake Paul untuk berlaga di UFC. Syaratnya itu seperti, meningkatkan bayaran pertarung sebesar 50 ribu dolar (Rp713 juta), menjamin bonus tahunan, dan jaminan kesehatan jangka panjang.

Menarik tentunya melihat apakah Jake Paul bisa bertarung dengan petarung UFC atau tidak. Selama ini di atas ring tinju, Jake Paul berstatus belum terkalahkan dari lima laga yang sudah dijalani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini