Share

Susul Viktor Axelsen untuk Latihan Bareng, Loh Kean Yew Sudah Tiba di Dubai

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 40 2526170 susul-viktor-axelsen-untuk-latihan-bareng-loh-kean-yew-sudah-tiba-di-dubai-ZjkUc14pJE.jpg Loh Kean Yew kala berlatih. (Foto: Instagram/@lohkeanyew)

DUBAI – Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi sederet kompetisi bergengsi pada 2022. Dia pun kini sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab, demi berlatih bersama tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen.

Melihat dari unggahan Insta Story di akun instagram Loh Kean Yew, Minggu (2/1/2022), pebulu tangkis berusia 24 tahun itu mem-posting foto selfie di area bandara. Kemudian, dia juga menyampaikan waktu dan tempat, yaitu di Dubai pukul 11.02.

Loh Kean Yew

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Loh Kean Yew dan Axelsen berlatih bersama. Pada Agustus 2021, kedua pemain top dunia ini juga melakukan latihan bareng. Buah dari latihannya pun sangat apik.

BACA JUGA: Bersiap Hadapi Musim 2022, Viktor Axelsen Jalani Latihan di Dubai

BACA JUGA: Ditinggal Viktor Axelsen Latihan ke Dubai, Loh Kean Yew: Tunggu Saya!

Bagaimana tidak, Loh berhasil menyabet trofi Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 yang digelar di Huelva, Spanyol. Prestasi tersebut juga menjadikannya pebulu tangkis pertama dari Singapura yang bisa meraih trofi.

Tak sampai di situ, Loh juga berhasil naik lima peringkat di ranking BWF. Kali ini, dia menduduki peringkat 10 dunia di sektor tunggal putra.

Jadi, dengan kehadiran Loh di Dubai, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk berlatih bersama Axelsen. Sebab, pemain Denmark itu memang telah lebih dulu tiba di sana sebelum tahun baru. Keduanya akan kembali berlatih bersama di NAD Al Sheba, Dubai, Uni Emirat Arab.

Viktor Axelsen

Loh akan berlatih guna mematangkan persiapannya untuk berlaga di India Open 2022. Ajang tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat, tepatnya pada 11 hingga 16 Januari 2022 di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Pada turnamen tersebut, Loh berstatus sebagai pemain unggulan kelima. Di babak pertama, dirinya akan menghadapi Xiaodong Sheng asal Kanada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini