Share

Bersiap Hadapi Musim 2022, Viktor Axelsen Jalani Latihan di Dubai

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 40 2524746 bersiap-hadapi-musim-2022-viktor-axelsen-jalani-latihan-di-dubai-VDpkgypY0K.jpg Viktor Axelsen kala berlatih bulu tangkis. (Foto: Instagram/@viktoraxelsen)

DUBAI Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mulai mempersiapkan diri untuk berlaga di musim 2022. Dia pun sudah memulai latihannya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Momen latihan Viktor Axelsen itu dapat terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @viktoraxelsen. Axelsen terlihat berlatih bersama pebulu tangkis lainnya, seperti Brian Yang (Kanada), Felix Burstedt (Swedia), dan Mathias Thyrri (Denmark).

Viktor Axelsen

Tak hanya itu, tunggal putra ranking satu dunia itu juga sedang menunggu kampiun Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021, Loh Kean Yew (Singapura). Axelsen mengatakan, serangkaian latihan ini akan berjalan selama menjelang Tahun Baru 2022.

BACA JUGA: Tatap 2022, Rexy Mainaky Ungkap Target untuk Ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik

BACA JUGA: Tak Disangka, Kevin Sanjaya Sempat Tegang saat Dipasangkan dengan Daniel Marthin di Final Piala Thomas 2020

“Pekerjaan berlanjut. Senang bisa kembali ke sini di pelatihan (NAD Al Sheba Sport Complex) dengan orang-orang ini dan melihat Mathias Thyrri, di sini saat dia menghabiskan waktu di Dubai selama Tahun Baru,” tulis Axelsen dalam akun Instagram pribadinya, dikutip pada Kamis (30/12/2021).

“Juga untuk teman baik kami: Loh Kean Yew, kami siap untuk (menunggu) Anda,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Axelsen memang akan menjalani serangkaian latihan bersama Loh untuk mempersiapkan Olimpiade Paris 2024. Sebelumnya, Axelsen dan Loh sudah ada rencana untuk berlatih bersama menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Viktor Axelsen

Tapi, pandemi Covid-19 sempat menunda latihan bersama keduanya. Kendati demikian, mereka akhirnya berlatih bersama pada bulan Agustus 2021 setelah Olimpiade berlangsung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini