Share

Kevin Sanjaya Akhirnya Bisa Potong Rambut, Gaya Rambut Barunya Bikin Netizen Terpana

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 40 2516346 kevin-sanjaya-akhirnya-bisa-potong-rambut-gaya-rambut-barunya-bikin-netizen-terpana-QEeCzx0t2Q.jpg Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Humas PBSI)

SOSOK pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali jadi sorotan. Kali ini bukan karena aksinya di lapangan, Kevin mencuri perhatian publik karena baru saja memotong rambutnya. Gaya rambut barunya itu pun membuat netizen terpana.

Sebagaimana diketahui, penampilan Kevin Sanjaya selalu jadi sorotan dalam setiap pertandingan yang dilakoni. Kala berlaga di Indonesia Badminton Festival 2021, tepatnya pada BWF World Tour Finals 2021, rekan duet Marcus Fernaldi Gideon itu pun mencuri perhatian publik karena mengenakan headband di kepalanya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo memakai headband

Headband sendiri dikenakan Kevin karena rambutnya tampaknya sudah makin memanjang. Hal ini wajar terjadi karena pebulu tangkis berusia 26 tahun itu harus mengikuti sistem bubble selama bertanding di Bali sehingga tak bisa keluar untuk memotong rambutnya.

BACA JUGA: 3 Pemain yang Kualat karena Tiru Gaya Kevin Sanjaya, Nomor 1 Langsung Kena Karma

Tak ayal, usai gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 rampung diikuti, Kevin bergegas memotong rambutnya. Sebab kini, dia sudah memiliki waktu kosong, terlebih pihak PBSI diketahui batal mengirimkan pemainnya untuk berlaga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 yang sekarang sudah mulai dihelat.

BACA JUGA: 5 Pemain Idola Kevin Sanjaya di Bulu Tangkis, Nomor 1 si Tampan dari Korea Selatan

Penampilan Kevin dengan rambut barunya pun kemudian tersebar di media sosial. Melihat penampilan baru Kevin, ada banyak sekali netizen yang terpana.

Mereka beramai-ramai melayangkan pujian dalam unggahan yang menampilkan potongan rambut Kevin. Tak jarang, ada yang memuji paras Kevin yang dinilai kini menjadi semakin tampan.

“Mpin makin ganteng aja nih,” tulis @alizakamila3.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

“Finally potong rambut juga,” tulis @scndacoll ditambah emoji hati.

Selain memuji penampilan baru Kevin, tak jarang netizen meminta Kevin untuk tetap menggunakan headband kala menjalani pertandingan nanti. Sebab, mereka turut menyukai style Kevin dengan headband tersebut.

“Please ya tolong tetap dipakai headband nya nanti,” tulis @rahmawatimunir.

Kevin memang punya banyak sekali idola berkat prestasinya yang gemilang di dunia bulu tangkis. Dari duetnya dengan Marcus sendiri, dia sudah banyak sekali mengantongi gelar juara. Kala mentas di Indonesia Badminton Festival 2021, pasangan berjuluk The Minions ini meraih gelar juara di ajang Indonesia Open.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini