Marshal World Superbike Mandalika 2021 Hujan-hujan Main Bottle Flip, Fabio Quartararo: Legenda

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 22 November 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 38 2505788 marshal-world-superbike-mandalika-2021-hujan-hujan-main-bottle-flip-fabio-quartararo-legenda-j2AB432elW.jpg Fabio Quartararo juara dunia MotoGP 2021. (Foto/MotoGP)

MANDALIKA Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo terpukau dengan seorang mashal yang bertugas di World Superbike Mandalika 2021. Pasalnya, sang marshal mampu melakukan aksi bottle flip saat hujan-hujan di area sirkuit.

Sebagaimana diketahui, hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika, Sabtu (20/11/2021). Imbasnya, balapan terpaksa ditunda. Dan terlaksana pada Minggu 21 November 2021.

Baca juga: Tonton World Superbike Mandalika 2021, Warga Lombok Girang meski Kalah Pamor dari MotoGP

Selama hujan mengguyur, tayangan streaming di channel tersebut tetap berlangsung. Tertangkap beberapa momen unik nan menggelitik yang terjadi selama itu.

Foto/Twitter

Pertama terlihat seorang marshal yang sambil duduk termenung di salah satu sudut lintasan. Hebatnya, saat kamera pas menyorotnya, ia sedang bermain “bottle flip” dengan botol air mineral yang digenggamnya. Hebatnya lagi, ia berhasil melakukan itu.

Baca juga: Miliki Darah Ambon, Pembalap World Superbike Ini Senang Bisa Pulang Kampung ke Indonesia

Sontak komentator di channel itu seperti takjub dengan momen tersebut. Ia berkata bahwa ini adalah kejadian luar biasa yang terjadi dalam suatu siaran langsung.

Momen itu pun sampai masuk dalam postingan akun Instagram resmi WSBK. “Keajaiban dalam acara live televisi! Beri sorakan kepada Marshall legendaris ini!” tulis akun tersebut.

Sontak hal itu mendapat komentar dari sejumlah netizen dunia. Tak terkecuali peraih gelar juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo di kolom komentar.

“Legend!” tulis Quartararo.

Tak sampai di sana, momen unik lainnya adalah ketika kamera menyorot ke sisi luar arena sirkuit. Di sana didapati dua bocah bertelanjang dada yang bermain hujan-hujanan dan berenang di atas genangan.

Komentator acara tersebut terdengar menertawakan momen tersebut. Hal ini tentunya baru terjadi di Indonesia.

Foto/WSBK

Ada pula momen khas disajikan para penonton Indonesia yang hadir memadati tribun dari sirkuit ini. Mereka menyanyikan yel-yel khas pendukung Indonesia dalam mendukung tim kebanggaannya berlaga di ajang olahraga.

“Indonesia, Indonesia!” teriak para penonton yang terlihat juga diikuti beberapa ofisial dari tim pabrikan di pinggir lintasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini