LeBron James Ikut Terpukau Lihat Gol Mohamed Salah ke Gawang Man City

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 43 2481275 lebron-james-ikut-terpukau-lihat-gol-mohamed-salah-ke-gawang-man-city-iglMoyEdbR.jpg LeBron James saat beraksi di pentas NBA. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Bintang NBA, LeBron James, ikut terpukau dengan performa apik penggawa Liverpool, Mohamed Salah, saat di laga kontra Manchester City dalam pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022. Baginya, aksi Salah yang sukses mencetak gol dalam laga itu terlihat luar biasa.

Sebagaimana diketahui, laga seru dan menarik tersaji di kompetisi sepakbola tertinggi Inggris, Liga Inggris. Ada big match yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester City.

Mohamed Salah

Laga itu digelar di Stadion Anfield, Minggu 4 Oktober 2021 dini hari WIB. Salah berhasil menciptakan satu gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu.

BACA JUGA: Gacor di Laga Liverpool vs Man City, Mohamed Salah Banjir Pujian

Gol Mohamed Salah tercipta pada menit ke-76. Sementara itu, Sadio Mane (59’) mencetak gol kedua untuk Liverpool. Gol Man City sendiri diciptakan oleh Phil Foden (69’) dan Kevin De Bruyne (81’).

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Liverpool vs Manchester City yang Berakhir 2-2, Nomor 2 Fenomenal

Dalam pertandingan tersebut, gol pemain asal Mesir itu menjadi sorotan usai melakukan aksi solo run sebelum mencetak gol ke gawang Ederson Moraes. Meskipun laga berakhir imbang, tetapi bagi penggemar Liverpool, permainan Salah yang luar biasa menarik perhatian mereka.

Aksi yang dilakukan Salah banyak mendapat reaksi penggemar di Twitter bahkan pemain basket LeBron juga termasuk salah satunya. Melalui akun pribadinya, pemain Los Angeles Lakers meretweet akun resmi twitter Liverpool dan menuliskan sebuah pesan.

“Mo Salah benar-benar luar biasa," tulis akun Twitter resmi Liverpool dilansir dari Daily Star, Selasa (5/10/2021).

LeBron James

“Ya, dia luar biasa!!” tulis LeBron menanggapi tweet tersebut.

LeBron James sendiri jadi sosok penting untuk Liverpool. Dia diketahui merupakan pemilik saham The Reds –julukan Liverpool- sejak oktober 2010. Dia melakukan investasi di Liverpool senilai 4,7 juta euro atau senilai Rp77 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini