Buat Ejekan, UFC Rilis Action Figure Conor McGregor saat Dikalahkan Dustin Poirier

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 43 2469852 buat-ejekan-ufc-rilis-action-figure-conor-mcgregor-saat-dikalahkan-dustin-poirier-diZ8shE3Ew.jpg Conor McGregor usai kalah dari Dustin Poirier. (Foto/Reuters)

LAS VEGAS – Ultimate Fighting Championship alias UFC mengejek Conor McGregor dengan cara yang unik. UFC membuatkan action figure sang petarung saat dikalahkan Dustin Poirier.

Action figure ditampilkan secara daring dengan dalam posisi Conor McGregor sedang berbaring. Posisi itu disinyalir sebagai hinaan atas kekalahannya dari Dustin Poirier pada ajang UFC 264 yang digelar Juli lalu.

Foto/Reuters

Saat itu dia kalah telak. Bahkan Conor McGregor dia mengalami patah kaki yang sampai sekarang masih dalam masa pemulihan.

Baca juga: Dipuji Petarung UFC Paling Layak Ditonton, Conor McGregor Bersikap Tengil

Dilansir dari Marca, Sabtu (11/9/2021), patung unik McGregor itu dijual dengan harga USD 42 atau sekitar Rp598 ribu. Tentu harga tersebut cukup terjangkau untuk ukuran sesuatu yang berkaitan dengan rival Khabib Nurmagomedov itu yang terkenal sebagai petarung yang bernilai jual tinggi.

Baca juga: Tak Pedulikan Serangan Conor McGregor di Twitter, Poirier: Dia Frustrasi karena Cedera

Anehnya, McGregor belum berkomentar apapun soal ledekan dari UFC itu. Padahal, biasanya dia adalah orang yang bermulut besar, yang sering membuat kontroversi dengan komentar-komentar kasarnya kepada petarung lain.

Yang paling diingat tentu rivalitasnya dengan Khabib yang paling sering mencuri perhatian publik. Bahkan, McGregor meledek kematian ayah dari petarung asal Rusia itu.

Foto/Reuters

Kejadian itu bermula saat Khabib menuliskan kegembiraannya soal kekalahan McGregor dari Poirier. Dia menyebut kebaikan selalu mengalahkan kejahatan yang berarti rivalnya itu adalah seseorang yang jahat. Lantas McGregor membalas komentar itu dengan menuliskan ‘Covid itu kebaikan, ayah adalah kejahatan?’

Kembali ke persoalan mainan di atas, seperinya McGregor tidak lama lagi akan berkomentar soal ledekan dari UFC itu. Pasalnya, pria kontroversial sepertinya tentu akan senang jika mendapatkan perhatian dari publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini