Dipuji Petarung UFC Paling Layak Ditonton, Conor McGregor Bersikap Tengil

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 43 2461743 dipuji-petarung-ufc-paling-layak-ditonton-conor-mcgregor-bersikap-tengil-eMQfIdMyyn.jpg Conor McGregor usai kalah dari Dustin Poirier. (Foto/Reuters)

DUBLIN – Petarung UFC, Conor McGregor, mendapat pujian sebagai petarung yang palin layak ditonton. Sanjugan disampaikan oleh Daniel Cormier.

Sekadar informasi, Cormier adalah mantan petarung UFC yang pensiun pada 2020 lalu dan salah satu petarung yang mendapat dua gelar bersamaan pada kelas berat dan kelas berat ringan. Setelah pensiun, kini dia menjadi seorang analis di UFC.

Foto/Reuters

Belum lama ini, Cormier merilis daftar nama petarung UFC yang wajib ditonton sepanjang masa. Dia menempatkan nama McGregor di urutan pertama pada daftar itu. Menurutnya, rival Khabib Nurmagomedov itu adalah petarung yang sangat mencuri perhatian penonton UFC di seluruh dunia.

Baca juga: Tak Pedulikan Serangan Conor McGregor di Twitter, Poirier: Dia Frustrasi karena Cedera

“Orang yang paling banyak menarik perhatian adalah orang yang paling wajib ditonton dalam olahraga ini. McGregor memiliki empat dari lima tayangan berbayar teratas sepanjang masa. Jadi, jika harus memilih nomor satu, anda harus memilih Conor McGregor,” kata Cormier dilansir dari Low Kick MMA, Kamis (26/8/2021).

Baca juga: Baru Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Dapat Ajakan Duel dari Conor McGregor

Sebab pujian itulah McGregor balik mengapresiasi daftar yang dibuat oleh Cormier itu. Petarung berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa sebenarnya dia ada di urutan satu sampai lima dalam daftar itu sebelum petarung yang lain datang.

"Daftar yang adil, meskipun saya akan mengatakan saya ada di nomor satu sampai lima sebelum yang lain masuk, tapi saya mengerti. Hormati Daniel, lanjutkan, Tuhan memberkati,” cuit McGregor di akun pribadi Twitter-nya.

Foto/Reuters

Dalam daftar tersebut, di bawah McGregor ada nama Brock Lesnar dan Georges St-Pierre yang mengisi posisi 2 dan 3. Lalu ada nama Khabib dan Ronda Rousey yang melengkapi daftar itu di urutan 4 dan 5.

Sebagaimana diketahui, McGregor kini sedang dalam masa penyembuhan cedera. Dia menderita patah kaki pada pertarungan terakhirnya melawan Dustin Poirier pertengahan Juli lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini