Tak Pedulikan Serangan Conor McGregor di Twitter, Poirier: Dia Frustrasi karena Cedera

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 43 2461369 tak-pedulikan-serangan-conor-mcgregor-di-twitter-poirier-dia-frustrasi-karena-cedera-VUww9W8p2m.jpg Conor McGregor berseteru dengan Dustin Poirier di media sosial. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

LOUISIANA – Petarung asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, ogah ambil pusing perkataan yang dilontarkan Connor McGregor kepadanya di media sosial Twitter. Mengaku tak peduli, Poirier menyebut McGregor hanya merasa stres karena tak bisa melakukan banyak kegiatan akibat cedera.

Sebagaimana diketahui, petarung UFC asal Irlandia, McGregor, kembali membuat onar. Dia mengeluarkan kata-kata kotor di Twitter kepada rivalnya, Dustin Poirier.

Conor McGregor

Semua ini bermula saat McGregor mengomentari sebuah video di Twitter pada Senin 23 Agustus 2021, yang menayangkan Poirier sedang bercerita soal istrinya. Lalu, McGregor berkomentar seakan-akan Poirirer mengarang soal cerita itu.

Setelah itu, Poirier membalas komentar The Notorious –julukan McGregor- dengan mengirimkan gambar sang rival yang sedang kesakitan karena patah kaki yang dialaminya pada pertandingan terakhir mereka. Lantas, McGregor pun kesal dan mengeluarkan umpatan kepada Poirier.

BACA JUGA: Panas! Conor McGregor dan Daniel Cormier Berseteru Buntut Ejekan ke Ayah Khabib Nurmagomedov

“Sahabat, aku akan kembali. Aku akan memantulkan kepalamu seperti bola basket. Istrimu juga. Aku akan memasukkan siku ke bagian tengkorakmu yang lembut dan tidak pernah mengeras sejak bayi,” cuit McGregor lewat Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, dilansir dari MMA Junkie, Kamis (26/8/2021).

“Saya akan mengebornya dengan kekuatan 100 mph dan kamu akan tidur di perutku,” lanjutnya.

Keesokan harinya, Poirier memberikan tanggapan soal kata-kata buruk dari McGregor. Dia mengatakan tidak terganggu dengan itu dan merasa rivalnya itu hanya sedang frustrasi karena sedang mengalami patah kaki.

BACA JUGA: Baru Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Dapat Ajakan Duel dari Conor McGregor

“Itu tidak terlalu mengganggu saya, saya tidak terlalu peduli,” kata Poirier.

“Ketika saya memikirkannya lagi, saya memikirkannya seperti, 'Pria itu mungkin kehilangan akal sehatnya.' Dia tidak bisa benar-benar berlatih. Dia punya kaki yang terluka yang dia coba rehabilitasi,” imbuhnya.

Rivalitas kedua petarung UFC itu bermula sejak pertarungan pertama mereka pada 2014. Saat itu, McGregor berhasil menang KO atas Poirier dengan kurang dari dua menit pada ronde pertama.

Setelah tujuh tahun berlalu, mereka berdua kembali bertemu pada Januari 2021. Poirier berhasil membalaskan dendamnya atas McGregor. Dia menang KO atas petarung asal Irlandia itu dengan waktu dua setengah menit pada ronde kedua.

Conor McGregor vs Dustin Poirier

Pada pertemuan terakhir mereka pada Juli 2021, Poirier kembali meraih kemenangan. Dia membuat kaki McGregor patah dan terpaksa menyerah pada ronde pertama.

Presiden UFC, Dana White, kabarnya akan kembali menjadwalkan pertarungan mereka setelah McGregor pulih dari cedera. Kini, petarung berjuluk The Notorious itu pun masih fokus memulihkan patah tulang di kakinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini