Panas! Conor McGregor dan Daniel Cormier Berseteru Buntut Ejekan ke Ayah Khabib Nurmagomedov

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 43 2454452 panas-conor-mcgregor-dan-daniel-cormier-berseteru-buntut-ejekan-ke-ayah-khabib-nurmagomedov-AOa6SSFS8b.jpg Conor McGregor saat bertarung. (Foto: Reuters)

DUBLIN – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, kini tengah berseteru dengan Daniel Cormier. Hal ini terjadi akibat ulah Conor McGregor yang mengejek mendiang ayah dari Khabib Nurmagomedov beberapa waktu silam.

McGregor dan Cormier terpantau berseteru di media sosial dengan saling lempar komentar pedas. Awalnya, Cormier menyatakan ketidaksukaannya dengan tingkah McGregor yang mengejek ayah Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor

Ayah Khabib sendiri diketahui baru saja wafat. Bagi Cormier, McGregor sama sekali tidak menghormati ayah Khabib.

“Covid itu baik dan ayah itu jahat?” cuit McGregor beberapa waktu lalu yang kemudian dihapus karena menuai berbagai kritikan keras.

BACA JUGA: Unik! Khabib Nurmagomedov Tak Boleh Pulang oleh sang Ibu jika Kalah Berkelahi

Kritik pedas sendiri turut menghampiri McGregor dari Cormier. Dia mengaku tak menyangka dengan aksi yang dilakukan petarung berjuluk The Notorious itu.

“Saya terkejut (ketika mengetahui ejekan tersebut) dan saya mencoba membuat orang berbicara tetapi terlalu jauh,” kata Cormier, dilansir dari BJPENN, Kamis (12/8/2021).

BACA JUGA: Tak Akan Tarung Lagi, Presiden UFC: Khabib Nurmagomedov Fokus Jadi Pelatih

“Sampai-sampai saya langsung menelepon Khabib (Nurmagomedov) tadi malam dan berkata, ‘Apakah kamu baik-baik saja?’ Menanyakan apakah dia baik-baik saja setelah melihat itu, terutama tanpa kemampuan untuk melakukan apa-apa lagi,” sambungnya.

“Dia berbicara dengan anak-anak saya di program gulat saya tempo hari dan mengatakan dia tidak pernah lebih bahagia daripada ketika dia melawan McGregor pada hari itu (saat mengalahkannya di UFC 229). Karena begitu lama, dia ingin mendapatkan Conor dan menghajar Conor,” tambahnya.

Lebih lanjut, Cormier mengatakan McGregor benar-benar di luar batas karena ejekan tersebut. Menurutnya, komentar ejekan tersebut hanyalah upaya The Notorious untuk kembali mendapatkan perhatian.

“(Conor McGregor) Benar-benar melewati batas. Saya pikir ketika hal-hal seperti itu dikatakan, itu adalah teriakan minta tolong (mendapatkan perhatian),” ujar petarung berusia 42 tahun tersebut.

Khabib Nurmagomedov

Mendengar hal tersebut, McGregor geram dan sempat membuat sebuah cuitan di media sosial pribadinya yang ditujukan kepada Cormier. Akan tetapi, beberapa saat kemudian McGregor menghapus cuitan tersebut.

Sudah kadung tersebar, cuitan tersebut diketahui berbunyi ejekan kepada Cormier. Cuitan tersebut diunggah dengan sebuah foto McGregor yang sedang berduel dengan Dustin Poirier.

“Bersihkan cek di sana oleh (Dustin) Poirier' mabuk mabuk DC (Daniel Cormier),” bunyi cuitan McGregor yang ditujukan kepada Daniel Cormier yang kemudian dihapusnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini