Share

Mewah, Floyd Mayweather Jr Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya di Media Sosial

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 43 2453624 mewah-floyd-mayweather-jr-pamerkan-deretan-mobil-mewahnya-di-media-sosial-9VTNSJMNAa.jpg Floyd Mayweather Jr saat beraksi di atas ring. (Foto: Instagram/@floydmayweather)

LAS VEGAS – Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mamerkan harta kekayaannya di media sosial. Kali ini, Mayweather menunjukkan kepada para pengikutnya koleksi mobil mewahnya.

Lewat unggahan video singkat di Instagram, Mayweather menunjukkan garasi mobilnya yang dipenuhi deretan mobil mewah. Dia pun bergurau memiliki 100 mobil.

Floyd Mayweather Jr

Tetapi, hanya ada 16 mobil yang berjejer di garasi rumahnya itu. Koleksi mobil mewah itu pun disebu Mayweather dengan ‘Sweet 16’.

Pretty Boy –julukan Mayweather– memang bergelimang harta berkat karier cemerlangnya di dunia tinju. Dia memiliki kekayaan bersih lebih dari USD500 juta setara dengan Rp7,1 triliun.

Dengan kekayaan tersebut, Mayweather tentunya bisa membeli beragam barang mewah yang diinginkan. Dia pun sering mengunggah jepretan jet pribadi, rumahnya yang besar, dan pakaian karya desainer dunia yang dimilikinya.

BACA JUGA: Poirier Hajar McGregor hingga Patah Engkel, Mayweather Girang Ikut Kecipratan Untung

“Pilih, pilih, pilih. Saya punya sekira 100 mobil. Tapi di sini, kami suka menyebutnya Sweet 16,” kata Mayweather dalam video yang diunggahnya di Instagram, dilansir dari Daily Star, Selasa (10/8/2021).

BACA JUGA: Diejek Mayweather Jelang Lawan Errol Spence, Manny Pacquiao: Dia Bertarung dengan YouTuber demi Uang

Rival Manny Pacquiao itu kemudian berjalan-jalan di dalam garasi besarnya dan memamerkan mobil-mobil mewah yang semuanya berwarna hitam. Koleksi mewahnya itu terdiri dari empat Ferrari, dua Lamborghini, dan lima Rolls Royce.

Selain itu, ada juga dua Mercedes-Maybach’s, sebuah Bentley, dan sebuah truk G-Wagon. Mayweather juga mengklaim memiliki sebuah McLaren asli.

Meski telah pensiun dari dunia tinju profesional pada 2017, Mayweather terus mengumpulak pundi-pundi uang dari pertandingan persahabatan dan perusahaan promosinya. Belum lama ini, dia menghadapi bintang media sosial, Logan Paul, dalam pertarungan delapan ronde.

Dalam pertarungan itu, tidak ada yang keluar sebagai pemenang. Menurut penonton, Mayweather bisa mengakhiri pertandingan kapan saja, tetapi dia tidak mau melakukan itu. Paul yang berhasil bertahan sampai akhir ronde delapan, disebut telah memenangkan hati para penggemarnya.

Floyd Mayweather Jr

Setelah itu, Mayweather mengatakan bahwa dia menghasilkan USD100 atau senilai Rp1,4 triliun. Dia juga mengatakan kepada wartawan bahwa dia adalah satu-satunya petinju di dunia yang bisa mengantongi uang sebanyak itu dari "pertarungan palsu".

“Saya satu-satunya orang yang anda kenal yang bisa melakukan pertarungan palsu dan mendapatkan USD100,” pungkas pria kelahiran Michigan, Amerika Serikat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini