Ejek McGregor, Jake Paul Beri Hadiah Seharga Rp1,5 Miliar Ini untuk Dustin Poirier

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 43 2439446 ejek-mcgregor-jake-paul-beri-hadiah-seharga-rp1-5-miliar-ini-untuk-dustin-poirier-hKvDcY09ZH.jpg Jake Paul berikan hadiah berbentuk McGregor untuk Poirier (Foto: Dexerto)

LAS VEGAS - Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier menjadi sorotan khalayak ramai. Salah satunya dari Youtuber asal Amerika Serikat, Jake Paul,yang ikut berkomentar mengenai kekalahan The Notorious -julukan McGregor.

Bukan hanya berkomentar, Jake Paul juga mengejek mantan juara dunia kelas bulu UFC ini dengan mengirimkan hadiah berupa miniatur berbentuk McGregor kepada sang lawan, Dustin Poirier.

 

Dilansir dari laman Dexerto, Senin (12/7/2021), hadiah yang diberikan Jake Paul kepada Poirier adalah sebuah kalung rantai dengan gantungan berbentuk McGregor yang tengah terduduk lesu.

Meski terlihat sederhana, hadiah yang diberikan Jake Paul memiliki harga yang tak main-main. Sumber yang sama menyebut kalung rantai tersebut bernilai seharga 100 ribu dollar atau sekira 1,5 miliar rupiah.

Baca jjuga: Usai Jalani Operasi Patah Kaki, Kapan McGregor Kembali ke Octagon?

Jake Paul memberikan hadiah tersebut kepada Poirier dengan cuma-cuma. Ia mengatakan hadiah kecil itu sebagai bentuk apresiasi karena telah mematahkan kaki dari McGregor.

Seperti diketahui, McGregor kembali menghadapi Poirier dalam lanjutan UFC 264, Minggu (12/7/2021). Sayangnya, pertarungan tersebut harus dihentikan pada ronde pertama setelah McGregor mengalami cedera patah tulang pada kaki kirinya.

McGregor dinilai salah melakukan timing sehingga engkelnya bisa patah. Tapi rupanya, sebelum itu engkel The Notorious sudah bermasalah.

Ada juga yang beranggapan engkel Conor McGregor patah bukan cuma karena salah timing ketika mendarat, justru karena tendangan low kick yang salah teknik. Pernyataan ini disampaikan oleh Daniel Cormier, salah satu mantan juara kelas berat ufc.

 

"Conor McGregor melepas low kick dengan kaki kirinya. Namun, itu tidak tepat sasaran dan mampu ditangkis oleh tulang kering Poirier," ujar Cormier

"Dia melakukan low kick tradisional dengan hanya menghantam kaki lawan dengan keras. Namun ternyata, justru itu merugikan dirinya sendiri," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini