Penataran Pelatih Biliar Tingkat Dasar Nasional di Sumut Awal Juli

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 43 2431059 penataran-pelatih-biliar-tingkat-dasar-nasional-di-sumut-awal-juli-MjEjjQvwQ9.jpeg Biliar (Foto: MNC Media)

PEMERINTAH Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan POBSI Sumut dan KONI Sumut akan melaksanakan Penataran Pelatih Cabang Olahraga Biliar Tingkat Dasar Nasional 5-9 Juli 2021.

Ilustrasi biliar (Foto: MNC Media)

Pelatihan akan berlangsung di Hotel Ibis Style, Jalan Pattimura No.442 Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Peserta pelatihan 30 orang berasal dari Kabupaten/Kota di Sumatera Utara di antaranya: Medan, Langkat, Deliserdang, Sergai, Asahan, Labuhanbatu, Labusel, Tapsel, Kota Sidempuan, Dairi, Palas, Paluta, Siantar, Pak Pak Barat.

 BACA JUGA: Alber Januarta, Pebiliar Belia Kaya Prestasi dari Kepulauan Riau

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB POBSI yang juga Ketua Harian Pengprov POBSI Sumut, Achmad Fadil Nasution mengatakan, peserta dari provinsi lain boleh mengikuti kegiatan ini tetapi harus dengan pembiayaan mandiri.

Adapun persyaratan peserta adalah :

1. Membawa surat test covid-19 yaitu rapid test antigen.

2. Membawa surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit.

3. Mengikuti standar Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan

4. Membawa Surat Perintah Tugas (SPT) dari lembaga/Pengprov/Pengcab/KONI/Klub.

5. Membawa baju menginap selama 4 (empat) malam dengan rincian baju olahraga/training spack dan sepatu olahraga, baju batik, kemeja putih, dasi dan celana/rok panjang hitam

6. Membawa Pas Foto berwarna ukuran 3X4 cm sebanyak 2(dua) lembar

7. Membawa nomor rekening Bank Sumut, jika tidak ada rekening Bank Sumut boleh dengan nomor rekening bank lain, dengan catatan transfer antar bank ditanggung oleh penerima.(Peserta asal Sumut)

8. Melampirkan Surat Rekomendasi Peserta dari Pengprov POBSI.

9. Pendaftaran nama peserta paling lambat diterima pada tanggal 28 Juni 2021 utk peserta dari Sumut, dan tgl 2 Juli 2021 utk peserta dari Provinsi lain.

10. Registrasi peserta Senin 5 Juli 2021, pukul 13.00 WIB

11. Untuk informasi terkait dengan kegiatan ini bisa menghubungi saudara Resa Rangkuti (HP 088262830993)

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini